Terbaru

WNI Dari Nias Utara Yang Meninggal di Negara Malaysia Tiba di Kampung Halamannya

WNI yang meninggal dunia di Malaysia |Foto: Haogo Zega

Nias Utara, - Warga Negara Indonesia bernama Leno Baris Harefa yang meninggal dunia di Negara Malaysia, kini telah tiba di kampung halamannya di desa Namohalu Kecamatan Namohalu Esiwa Kabupaten Nias Utara, selasa (8/6/2021).

Jasad almarhum Leno Baris Harefa diberangkatkan dari Kuala Lumpur Malaysia pada hari minggu kemarin dan transit di bandara Soekarno Hatta Jakarta.

"Setelah transit di Jakarta, besoknya hari senin 7 juni 2021 langsung di berangkatkan menuju Kualanamu Medan, dan hari ini telah sampai di rumah melalui kapal laut dari sibolga," tutur Yasaro Harefa keluarga almarhum Leno Baris Harefa.

Dalam kondisi duka, pihak keluarga menyampaikan rasa terimakasih kepada Kedutaan Besar Republik Indonesia yang telah memfasilitasi pemulangan jenazah hingga sampai kampung halamannya saat ini.

"Kami berterimakasih dari berbagai pihak yang telah turut membantu selama ini dalam proses pemulangan jasad saudara kami ini, termasuk KBRI yang telah merespon dengan baik keluhan kami dari keluarga," ucapnya.

Sebelumnya, Leno Baris Harefa dikabarkan meninggal dunia pada tanggal 1 Mei 2021 sesuai yang tertulis dalam surat KBRI yang diterima oleh pihak keluarga. (Haogo Zega)

Iklan

Loading...
loading...
 border=