Terbaru

Lantaran Tidak Profesional, Pansel GM KSP3 Nias Batalkan Keputusannya

Kantor KSP3 Nias |Foto: Haogo Zega 

Gunungsitoli, - Panitia Seleksi perekrutan General Manager Koperasi Simpan Pinjam Pengembangan Pedesaan (KSP3) Nias akhirnya mencabut keputusan sebelumnya dan menetapkan kembali Faogomano Harefa sebagai peserta calon, jumat (16/7/2021).

Kini Faogomano Harefa telah menerima surat dari panitia seleksi untuk mengikuti ujian tertulis susulan pada hari ini di kantor Pusat KSP3 Nias di Gunungsitoli. 

"Hari ini saya ikut ujian tertulis di kantor KSP3 Nias, mohon doa dan dukungan," kata Faogomano Harefa. 

Panitia seleksi membatalkan keputusannya yang tidak meloloskan berkas Faogomano Harefa, dan telah melakukan verifikasi ulang pada administrasi tersebut pada Kamis 15 Juli 2021 usai Faogomano menyampaikan surat keberatannya pada 13 Juli 2021.

Dari surat Panitia Seleksi GM KSP3 yang diterima Faogomano Harefa dituliskan bahwa dokumen administrasinya dinyatakan lolos seleksi berkas calon GM KSP3 Nias.

"Untuk mengikuti ujian susulan seleksi tertulis itu yang dijadwalkan oleh panitia seleksi hari ini, saya tetap bersedia mengikutinya," katanya.

Ujian susulan seleksi tertulis ini dikhawatirkan hanya sebagai skenario panitia seleksi, namun Faogomano Harefa enggan menggapi terlalu jauh.

Keputusan panitia seleksi yang tidak konsisten ini telah dicoba dikonfirmasi kepada ketua Panitia, Emanuel H Laia namun tidak berada di kantor KSP3 Nias, dihubungi melalui sambungan telpon juga tidak diangkatnnya. 

Meski demikian, wartanias.com terus berupaya melakukan konfirmasi selanjutnya kepada panitia seleksi General Manager KSP3 Nias di Gunungsitoli. (Haogo Zega)

Iklan

Loading...
loading...
 border=