Terbaru

Seorang Wanita Karyawan PT Sedar Abadi Jaya Nias Utara Ngaku Dianiaya Manajernya

Screnshot video amatir dugaan penganiayaan |Foto: istimewa 

Nias Utara, - Sebuah video matir seorang wanita karyawan PT Sedar Abadi Jaya Toloyawa Kabupaten Nias Utara diduga dianiaya dan diusir paksa oleh manajernya viral di media sosial, selasa (20/07/2021).

Video berdurasi 2 menit 50 detik tersebut diunggah di media sosial akun facebook pada minggu lalu, dalam video tersebut terlihat seorang wanita diketahui bernama Magdalena Tetiberliana Zalukhu sedang cekcot mulut nyaris baku hantam dengan seorang lelaki diduga selaku Manajer PT Sedar Abadi Jaya, Rasali Zalukhu yang sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Nias Utara.

“Hadia makasumö khogu, mohoröö bakha ba daa khögu (red)_ Apa maksudmu, berzinahkah kau dengan saya disini,” Ucap Teti kepada Rasali Zalukhu dalam video itu.

Namun Rasali Zalukhu tidak menghiraukan dan terus mengeluarkan segala barang-barang berupa pakaian milik Magdalena Tetiberliana dari ranjang tempat tidur.

“Öbee pesangongu lima wuluh zuta tou, hadia nifefetaumö niha ba daa, (red)_Bayarkan pesangonku lima puluh juta, siapa orang yang anda takut-takuti disini,” Pinta Teti kepada manajernya itu.

Saat ditemui sejumlah wartawan, Magdalena Tetiberliana Zalukhu mengakui video amatir yang sedang viral dimedia sosial itu saat ini, dan membenarkan dirinya mengalami penganiayaan.

“Iya video itu benar, saya dipecat dan sedang diusir dari mes tanpa sebab oleh manajer PT Sedar Abadi Jaya, sementara hak-hak saya sebagai karyawan termasuk pesangonku tidak dibayarkannya, padahal di perusahaan ini telah saya bekerja dua tahun tiga bulannya sebagai tenaga administrasi,” terang Teti.

Hal ini telah diupayakan dikonfirmasi kepada manajer PT Sedar Abadi Jaya, Rasali Zalukhu yang juga sebagai mantan Ketua DPRD Nias Utara melalui telepon seluler dan chat WhatApp namun tidak diresponnya. (Haogo Zega)

Iklan

Loading...
loading...