Terbaru

Walikota Gunungsitoli dan Ketua DPRD Tandatangani Nota Kesepakatan APBD 2020

Gunungsitoli, - Ketua DPRD Kota Gunungsitoli Yanto dan Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua menandatangani nota kesepakatan Ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kota Gunungsitoli TA 2020.

Penandatanganan itu berlangsung dalam rapat paripurna DPRD bersama Pemerintah Kota Gunungsitoli di ruang utama kantor DPRD Kota Jalan Gomo, Kelurahan Pasar, Kecamatan Gunungsitoli, Rabu (14/07/2021).

Dalam sambutannya, Walikota mengapresiasi saran konstruktif yang diberikan pimpinan dan anggota DPRD selama pembahasan Ranperda sehingga ditetapkan sesuai jadwal.

“Mencermati pokok pikiran Banggar dan pendapat akhir Fraksi, pemerintah daerah dapat memahami. Saya berharap, saran dan masukan tersebut dijadikan bahan koreksi bagi perangkat daerah memperbaiki sistem pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan publik sesuai ketentuan perundang-undangan", kata Walikota. 

Untuk itu, lanjut Walikota, Pemerintah Kota Gunungsitoli mengucapkan banyak terimakasih atas segala kontribusi pemikiran yang disampaikan pimpinan dan anggota DPRD Kota Gunungsitoli. (Red)

Iklan

Loading...
 border=