Terbaru

BRI Cabang Gunungsitoli Bagikan Hadiah SIMPEDES Semester II Tahun 2020


Gunungsitoli, - Pihak Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Gunungsitoli kembali menggelar kegiatan pembagian hadiah tabungan Simpanan Pedesaan (Simpedes) semester ke - II tahun 2020. Kegiatan tersebut digelar di Grand Kartika Resto Gunungsitoli, Jum'at (27/08/2021).

Dalam keterangannya Ketua panitia kegiatan, Arifin Lase menjelaskan bahwa acara tersebut selalu digelar 2 kali dalam setahun dan diperuntukkan kepada nasabah BRI cabang Gunungsitoli. 

Sementara dalam sambutannya Kepala BRI Cabang Gunungsitoli, Mangiring Lumban Gaol lebih jauh menjelaskan bahwa program dari kegiatan itu merupakan wujud apresiasi BRI kepada seluruh nasabah yang memiliki tabungan Simpedes.

"Undian didapatkan nasabah yang melakukan penambahan saldo tabungan minimal Rp.  100.000 (Seratus Ribu Rupiah) setiap bulan," terang Mangiring.

Dia juga berharap agar masyarakat terus dan selalu bermitra dengan BRI serta berharap agar hadiah dari undian yang dimenangkan dapat bermanfaat dan meninggkatkan ketertarikan masyarakat kepada BRI. 

Sementara dalam sambutannya, Camat Gunungsitoli, Mario Otomosi Zebua menyampaikan apresiasi atas program yang digelar oleh pihak BRI cabang Gunungsitoli.

"Banyak manfaat dan keuntungan yang didapatkan oleh masyarakat yang menjalin kerjasama dengan BRI, pemerintah daerah juga mendapatkan sejumlah dukungan dari BRI misalnya melalui pemberian bantuan CSR," sebut Mario. 

Dari pantauan wartanias.com, pengudian tersebut dilakukan secara acak dan tak ada kecurangan saat penentuan pemenang dari hadiah yang telah disediakan BRI. 

Adapun jenis hadiah undian yang dibagikan saat itu seperti Speaker Karaoke, TV LCD, Sepeda Motor, serta 1 unit Mobil sebagai hadiah utamanya.

Kegiatan tersebutpun dihadiri oleh camat Gunungsitoli, perwakilan polres nias, komunitas Walk On Water (WOW), sejumlah nasabah BRI, awak media dan sejumlah tamu undangan lainnya. Kegiatan berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan protokoler kesehatan. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...
 border=