Terbaru

Wali Kota Gunungsitoli Ikuti Upacara Bendera HUT Kemri Ke-76 di Melalui Virtual


Gunungsitoli,- Usai melaksanakan upacara HUT ke-76 Republik Indonesia di lapangan Merdeka Gunungsitoli, Walikota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua dan Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa'a Laoli, mengikuti Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Istana Negara Jakarta melalui virtual pada pukul 10.00 wib di aula lantai II Kantor Walikota Gunungsitoli, Selasa (17/08/2021).

Selain Wali Kota dan Wakil Wali Kota, para Forkopimda Kota Gunungsitoli juga hadir pada upacara tersebut.

Tepat pukul 10.15 WIB, Walikota dan seluruh yang hadir menyaksikan upacara tersebut seraya menghentikan kegiatan sejenak dan mengambil sikap sempurna untuk menghormati peringatan detik-detik Proklamasi yang dilanjutkan dengan pembacaan teks proklamasi Kemerdekaan RI oleh Ketua DPR-RI Puan Maharani dan dilanjutkan pembacaan Doa oleh Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas.

Peringatan Detik-detik Proklamasi dipimpin langsung Presiden RI Joko Widodo yang bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup). Sementara bertindak sebagai Komandan Upacara yaitu Asops Kosekhanudnas II Makassar Kolonel Pnb Putu Sucahyadi. (Red)







Iklan

Loading...
loading...
 border=