Terbaru

Antusias Warga Mengikuti Vaksin Dosis I Di Gunungsitoli Idanoi Meningkat


Gunungsitoli, - Antusias masyarakat di wilayah kecamatan Gunungsitoli Idanoi untuk mendapatkan vaksin covid 19 dosis I tergolong sangat tinggi. Hal itu ditandai dengan tingginya permintaan untuk mendapatkan nomor antrian pelaksanaan vaksin.

Ketua PAC GAMKI Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Depianus Laowo menyebutkan bahwa pelaksanaan vaksin disambut baik oleh hampir seluruh masyarakat kecamatan Gunungsitoli Idanoi. Dia menuturkan bahwa antusias warga dalam mengikuti Vaksinasi ini sangat tinggi.

"Buktinya hanya berselang 24 jam tersebar informasi dimedia sosial dan media cetak mengenai rencana pelaksanaan Vaksin ini, 200 nomor antrian sudah terpenuhi," tuturnya saat mengawal kegiatan vaksin di Aula Kantor Camat Gunungsitoli Idanoi, Senin (20/09/21).

"Dua hari yang lalu, pendaftaran telah kita tutup berhubung sudah memenuhi target sebanyak 200. Sampai pada saat pelaksanaan Vaksin hari ini, masih banyak masyarakat yang menghubungi kami melalui telepon selulernya dan bahkan banyak yang datang langsung kelokasi untuk mendaftarkan diri untuk di vaksin. Tapi karena keterbatasan kuota vaksin kita tidak bisa mengakomodir mereka," tambahnya.

Di lokasi yang sama, ketua DPC GAMKI Kota Gunungsitoli, Karya Bate'e menghimbau seluruh Masyarakat agar mau Vaksin demi menekan menurunnya angka penyebaran Covid 19.

"Kami menghimbau seluruh masyarakat Kota Gunungsitoli untuk ikut di vaksin, demi menekan menurunnya angka Covid 19 di pulau Nias ini, terkhusus di Wilayah Kota Gunungsitoli dengan slogan 'Yess..!!! Saya sudah Vaksin, anda Kapan?'," Ucap Karya Bate'e

Bagi Masyarakat yang sudah di Vaksin Dosis I hari ini, agar mengikuti Vaksin II sesuai dengan jadwal yang tertera di Kartu Vaksinasi Covid 19 yang yeah didapatkan.

Untuk diketahui kegiatan Vaksin ini terlaksana atas kerjasama Polres Nias dan Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kota Gunungsitoli. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...
 border=