Terbaru

Pengurus IGTKI-PGRI Kota Gunungsitoli Masa Bakti 2021-2026 Dilantik


Gunungsitoli, - Pengurus Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Gunungsitoli Masa Bakti 2021-2026 dilantik secara resmi oleh ketua IGTKI-PGRI Provinsi Sumatera Utara,  Bunda Sonimah, S.Pd. MH bertempat di Aula Pertemuan Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli, Kamis (07/10/2021).

Pelantikan tersebut dilaksanakan secara daring oleh ketua IGTKI-PGRI Provinsi Sumatera Utara dan diikuti oleh sejumlah Guru Taman Kanak-kanak Kota Gunungsitoli yang ditandai dengan pelaksanaan konferensi dengan mengangkat tema : IGTKI - PGRI bersatu membangun organisasi profesi mandiri dan berkualitas dalam mewujudkan guru profesional yang aktif, kreatif, inovatif. 

Dalam sambutannya, Sonimah menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan pelantikan tersebut seraya berharap pengurus IGTKI-PGRI Kota Gunungsitoli yang dilantik dapat menunjukkan integritas dan profesionalitas dalam mewujudkan cita-cita organisasi.

Sementara pada arahannya, Kepala Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli, Kurnia Zebua menyebutkan bahwa pelantikan pengurus IGTKI-PGRI Kota Gunungsitoli dilantik dengan tujuan agar cita-cita mencerdaskan generasi bangsa dapat terwujud dan terorganisir dengan baik melalui kerja keras para pendidik terutama guru TK. 

"Pengurus IGTKI-PGRI Kota Gunungsitoli yang terpilih nantinya diharapkan dapat menyusun program kerja organisasi baik program jangka pendek dan program jangka panjang. Tidak perlu program yang besar namun implementasi tidak ada. Hendaknya program yang sederhana namun bisa terlaksana sesuai harapan bersama," harap Kurnia.

Selanjutnya Kurnia Zebua menegaskan bahwa semua tenaga pendidik tanpa terkecuali mulai dari guru TK hingga perguruan tinggi pada saat ini wajib menguasai perkembangan teknologi guna mewujudkan pendidikan yang maju dan berkualitas. 

"Semoga IGTKI-PGRI Kota Gunungsitoli yang terpilih nantinya semakin profesional saat bekerja guna meningkatkan kinerja organisasi," harapnya.

Konferensi tersebut turut dihadiri secara virtual/daring oleh ketua IGTKI-PGRI Provinsi Sumatera Utara, Ketua IGTKI-PGRI Pusat, bunda PAUD Kota Gunungsitoli.

Berikut Susunan Pengurus IGTKI-PGRI Kota Gunungsitoli masa bakti 2021 hingga 2026 yang terpilih dan dilantik antara lain : 

Ketua : Severlina Mulyawati Harefa

Wakil Ketua : Atini Laoli

Sekretaris : Perianti Zebua 

Wakil Sekretaris : Dastini Telaumbanua 

Bendahara : Magdalena Dakhi

Wakil Bendahara : Mei Wati Harefa

Koordinator Pendidikan : Basilisa Sarumaha 

Anggota : Mawartus Laoli

Yudira Lase

Demiria Hulu

Para pengurus yang telah dilantikpun diharapkan dapat menjalankan program organisasi. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...
 border=