Terbaru

PT. PLN UP3 Nias Gelar Apel Siaga Jelang Natal dan Tahun Baru 2021

Apel Siaga PLN UP3 Nias |Foto: istimewa 

Gunungsitoli,- PT. PLN UP3 Nias melakukan apel siaga jelang perayaan hari raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. Apel di pimpin langsung oleh Manager UP3 Nias, Hasudungan Siahaan di halaman kantor PLN UP3 Nias, Kamis (25/11/2021).

Dalam arahannya, Hasudungan Siahaan mengatakan bahwa dalam menyambut masa siaga hari besar Natal 2021 dan memasuki tahun baru 2022, pelanggan banyak melakukan kegiatan agama ataupun kegiatan keluaga baik diluar ruangan ataupun didalam ruangan.


Acara hari memperingati Hari besar Natal dan Tahun Baru tersebut tentu membuthkan dukungan listrik yang terus menerus dapat di nikmati oleh pelanggan, sehingga diharapkan acara dapat berlangsung khidmat dan lancar tanpa ada terganggu akibat padamnya listrik PLN.

"Kita sebagai penyedia Listrik PLN UP3 Nias bertekad dan terus semangat dalam mengawal menjaga pasokan listrik agar senantiasa tetap handal dan dirasakan baik oleh masyarakat sebagai pelanggan PLN," ujarnya.

Melalui Apel Siaga tersebut, Hasudungan mengatakan pihaknya dapat memastikan Personil/Petugas baik dari pegawai PLN dan Tenaga alih daya, juga memastikan peralatan pendukung pekerjaan untuk selalu siap, safety dalam menjalankan tugas baik dalam masa siaga ataupun dalam pekerjaan diluar masa siaga hari besar dan atau hari libur nasional lainnya.

"Sehingga kita terbiasa bersiaga dalam bekerja secara profesional," tuturnya. 

Adapun jekuatan PLN UP3 Nias telah disiapkan adalah 3 Unit layanan yaitu ULP Gunungsitoli,Teluk Dalam dan Nias Barat, 12 Unit Gabungan Kantor Jaga dan Pos Jaga tersebar di wilayah Unit Layanan Pelanggan, 18 orang petugas oiket pegawai, 126 petugas alih daya pelayanan teknik, 2 Gardu bergerak dan 17 Unit Genset, 1 Unit mobil crain serta 6 Unit Mobil Layanan Teknik.

Apel siaga itu diikuti oleh seluruh manajemen PLN UP3 Nias dan perwakilan pelayanan teknik dari ULP Gunungsitoli, Teluk dalam dan Nias Barat. 

Pada apel itu, manajeman PLN UP3 Nias melakukan pemeriksaan peralatan- peralatan kerja dan pemasangan rompi kerja beserta pelindung kepala. (Budi Gea)

Iklan

Loading...
loading...
 border=