Terbaru

Alfamidi Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Kota Gunungsitoli

Alfamidi saat salurkan bansos |Foto: istimewa 

Gunungsitoli,- PT. Midi Utama Indonesia Tbk atau dengan nama gerai Alfamidi, perusahaan ritel yang merupakan jaringan super market nasional yang ada di kepulauan Nias menyalurkan bantuan kepada masyarakat korban banjir di wilayah Kota Gunungsitoli pada sabtu (18/12/2021) lalu.

Penyaluran bantuan tersebut merupakan salah satu kepedulian Alfamidi dalam membantu masyarakat yang tertimpa musibah. 

"Alfamidi selaku perusahaan yang ada di Kota Gunungsitoli, turut prihatin dengan kejadian banjir yang melanda. Alfamidi secara aktif memberi bantuan. Bantuan diberikan dalam bentuk sembako dan berupa paket sembako," ujar Manager marketing alfamidi Medan, Rudy Irwansyah kepada wartanias.com, Kamis (22/12/2021).

Ia menjelaskan, Paket sembako yang disalurkan adalah merupakan kebutuhan sehari hari seperti gula pasir, minyak goreng, teh, SKM dan mie instan. 

"Tentu bantuan ini sangat bermanfaat untuk korban banjir," ungkapnya. 

Bantuan yang diberikan menurut dia merupakan Donasi Alfamidi yang berkerjasama dengan Lazismu (Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sadaqah Muhammadiyah). 

Dana itu dihimpun dari kembalian pelanggan Alfamidi dibawah Rp 500.

"Alfamidi turut prihatin atas musibah banjir. Bantuan Sembako ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap musibah yang menimpa masyarakat” kata Rudy. 

Adapun Bantuan yang diberikan berupa 150 paket sembako. 

“Terimakasih kami ucapkan kapada Alfamidi, sebagai instansi swasta yang memperhatikan warga yang terkena musibah, sampai saat ini kami masih sangat membutuhkan uluran tangan warga ataupun insatansi yang mau membatu para warga kami”, ujar salah seorag warga penerima bantuan.

Adapun lokasi kegiatan penyaluran bantuan adalah di dusun III, Desa Lasara Bahili, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli. (BG)

Iklan

Loading...
loading...
 border=