Terbaru

GAMKI Gunungsitoli Salurkan Pakaian Layak Pakai dan Sembako di Panti Asuhan

GAMKI Gunungsitoli saat serahkan bantuan |Foto: BG

Gunungsitoli, - DPC GAMKI Kota Gunungsitoli terus melakukan kegiatan aksi sosial. Kali ini, DPC GAMKI Kota Gunungsitoli melaksanakan kegiatan penyaluran Pakaian Layak Pakai dan Sembako di Panti Asuhan Kudus 3 BNKP Kota Gunungsitoli, Kamis (13/01/2022).

Dalam keterangannya, ketua DPC GAMKI Kota Gunungsitoli, Karya Batee menyebutkan bahwa pakaian layak pakai tersebut bersumber dari sejumlah masyarakat yang bersedia menjadi donatur. 

"Beberapa waktu lalu, kita dari GAMKI Gunungsitoli berinisiatif membuat satu ide yang dinilai bermanfaat dan kemudian ide tersebut kita simpulkan menjadi satu kegiatan yakni donasi pakaian layak pakai dari masyarakat sebagai bentuk keterlibatan dalam membantu sesama," tutur Karya.

Selanjutnya pada, kesempatan itu, Karya Batee yang didampingi oleh pengurus DPC GAMKI dan juga pengurus PAC GAMKI Se-Kota Gunungsitoli menyerahkan pakaian layak pakai dan juga sejumlah paket sembako kepada pihak panti asuhan Kudus 3 BNKP yang saat ini sedang membina sebanyak 30 orang anak asuh dari berbagai latar belakang.

"Pemberian kami ini tidaklah seberapa, untuk itu jangan dilihat dari nilainya, tetapi lihatlah dari keikhlasan dan ketulusan kami untuk melakukan kegiatan sosial ini. Kami berharap agar kita saling mendoakan supaya sang pencipta senantiasa menolong. Sehingga GAMKI selalu menjadi saluran berkat bagi sesama," harap Karya.

Pada kesempatan itu, Karya Batee juga memberikan motivasi-motivasi dan semangat belajar kepada anak-anak panti asuhan tersebut. Pada saat itu juga pihaknya memberikan tali asih kepada 3 orang anak asuh yang berprestasi di sekolahnya. 

"Mari senantiasa berdoa dan berharap selalu kepada tuhan kita. Maka percayalah tuhan akan senantiasa memberkati dan memudahkan setiap jalan pergumulan kita," himbau Karya. 

Sementara itu, pihak panti asuhan menyampaikan apresiasi dan ucapkan terima kasih atas kunjungan GAMKI Kota Gunungsitoli di lokasi mereka seraya berharap agar kegiatan-kegiatan sosial tersebut tidak berhenti di tengah jalan. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...
 border=