Terbaru

Polisi Lakukan Penyelidikan Dugaan Cabul Anak Dibawah Umur di Nias Utara

Foto: Ilustrasi Cabul 

Nias Utara - Laporan dugaan pencabulan terhadap anak dibawah umur di Nias Utara sedang proses penyelidikan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Nias. 

Hal tersebut disampaikan oleh Paur Humas Polres Nias, Aiptu. Yadsen F Hulu saat di konfirmasi tadi sore menjelang petang hari ini Kamis (20/01/22).

"Laporannya sudah diterima di Polres Nias dan ditangani oleh Unit PPA, Kasus diatas masih dalam tahap penyelidikan, terhadap Pelapor dan Korban sudah di mintai keterangan. Rencana tindaklanjut akan meminta keterangan saksi-saksi dan Terlapor," terang Aiptu. Yadsen.

Sebelumnya, sepotong cuplikan video berisikan pengakuan seorang perempuan ditaksir masih dibawah umur beredar di media sosial, mengaku dirinya diduga alami pencabulan. 

Dari postingan yang beredar, video tersebut dengan diapit sehelai kertas berisikan laporan pengaduan ke polisi dan juga sebuah foto mirip oknum dosen di nias utara.

Dikonfirmasi kepada orang tua korban melalui sambungan telepon seluler, membenarkan anaknya diduga telah mengalami pencabulan.

"Iya benar, dan kami juga telah melaporkan kejadian yang dialami anak saya ini ke polres nias," jelas Ama Serlin Gea.

Diharapkannya video yang beredar berisikan pengakuan anaknya tersebut untuk tidak disebarkan lagi dan meminta untuk dihapus di media sosial mana pun karena anaknya saat ini alami trauma dan lebih memilih berdiam diri. (Haogo Zega)

Iklan

Loading...
loading...
 border=