Terbaru

Update Covid-19: 33 Orang Terkonfirmasi Positif

Gunungsitoli,- Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli selaku juru bicara Satuan Tugas menyampaikan informasi terkini perkembangan Covid-19 di Kota Gunungsitoli.

Sesuai dengan surat keterangan yang diterima oleh Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli dari RSUD dr. M. Thomsen Nias, Uptd Puskesmas Kecamatan Gunungsitoli Barat, Uptd Puskesmas Kauko Kecamatan Gunungsitoli, Klinik Polres Nias, Praktek Dokter Novinta Heriyani Zega, Praktek Dokter Anggelina Angkola, Uptd Puskesmas Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Uptd Puskesmas Kecamatan Gunungsitoli, Klinik Pratama Gaudium Vitae, Dinas Kesehatan Kabupaten Nias, RSU Bethesda Gunungsitoli, Klinik Pratama Tabita, Uptd Puskesmas Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa, Praktek Dokter Novinta Heriyani Zega, berdasarkan hasil Swab Nasofaring RDT Antigen Covid-19, terdapat penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 33 orang.

Dengan penambahan 33 orang tersebut maka jumlah kumulatif terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli sampai dengan saat ini adalah 2.315 orang.

Untuk pasien terkonfirmasi positif yang masih dalam perawatan/isolasi sebanyak 120 orang.Sementara jumlah meninggal dunia tetap sebanyak 57 orang, dan yang sudah dinyatakan sehat sebanyak 2.138 orang. (Red/rlskominfo)

Iklan

Loading...
 border=