Terbaru

Wali Kota Gunungsitoli Lantik 222 Orang PNS Pada Jabatan Baru, Ini Daftarnya.!

Para pejabat yang dilantik |Foto: istimewa 

Gunungsitoli, - Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua melantik 222 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pada Jabatan baru. Pelantikan dilaksanakan di halaman Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Kota Gunungsitoli, Kamis (10/02/2022).

Berikut daftar nama ASN yang dilantik tersebut:

1. EKA KURNIAWAN HAREFA, ST., M.Si menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Gunungsitoli.

2. FAOWANOLO ZENDRATO, S.Pd menjadi Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam pada Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli.

3. HILMAN POLEM, S.Sos menjadi Kepala Bagian Administrasi Pembangunan pada Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli.

4. FAEBUADODO GEA menjadi menjadi Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Gunungsitoli.

5. DEDY SETIAWAN ZEBUA, SH menjadi Pj. Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja Kota Gunungsitoli.

6. GILBERT ORAWAN ZEBUA , S.Pd., M.M menjadi Pj. Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli .

7. RIDHO NOPERWIRA ZEBUA, menjadi Pj. Kepala Bagian Umum pada Sekretariat Daerah Kota  Gunungsitoli.

8. ARONIA ZEBUA, SKM menjadi Kepala Bidang Perpustakaan pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Gunungsitoli.

9.HOTNA BUANATI TELAUMBANUA, SAP  menjadi Sekretaris Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli.

10.VERITAS GULO, S.A.P menjadi Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Nonformal pada Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli.

11. Ir. ALBERT BU'ULOLO, ST menjadi Kepala Bidang Bina Konstruksi pada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Gunungsitoli.

12. MORINI APRILINA ZALUCHU, SP menjadi  Kepala Bidang Tanaman Pangan dan Hortikultura pada Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Gunungsitoli.

13. AROZAWATO FERDINAND HULU, ST menjadi  Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli.

14. EMILIA GULO, SE menjadi Kepala Bidang Kewaspadaan Nasional dan Penanganan Konflik pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Gunungsitoli.

15.FARIDANIKMATWATI ZEBUA, SE menjadi Kepala Bidang Perindustrian pada Dinas Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil Menengah Kota Gunungsitoli.

16. BATASI LASE, menjadi Kepala Bidang Penegakan Perundang-Undangan Daerah pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Gunungsitoli.

17.ABDIMAN ZEBUA, SEnmenjadi Kepala Bidang Sarana Prasarana pada Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli.

18. ABDI DAMAI ZEBUA, S.Hut menjadi  Kepala Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Gunungsitoli.

19. MARTIN SETIAWAN LAOLI, S.Pt menjadi Kepala Bidang Penyuluhan pada Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Gunungsitoli.

20. ANDY SOFIAN, SH., MH menjadi Kepala Bidang Perdagangan pada Dinas Perdagangan dan Ketenagakerjaan Kota Gunungsitoli.

21. ABUBAKAR SIDIK HIA, S.Pd menjadi Pj. Kepala Bidang Pengelolaan Sampah, Limbah B3 dan Peningkatan Kapasitas pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli.

22. DALIMANO ZALUKHU, SE menjadi Pj. Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Gunungsitoli.

23.FIRMATUS LAIA, S.Tr menjadi Pj. Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan pada Dinas Perhubungan Kota Gunungsitoli.

24.HENDRIKUS ZEBUA, ST menjadi Pj. Kepala Bidang Pengadaan, Mutasi dan Informasi Kepegawaian pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Gunungsitoli.

25. ELVIVIAN NATALIA ZEBUA, S.Tr.Keb menjadi Pj. Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat pada Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli.

26. YAMANOTONA HULU, S.Si., MM menjadi  Pj. Kepala Bidang Pemerintahan Desa pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kota Gunungsitoli.

27. FATIZANOLO NDRURU, S.Pd menjadi Kepala Seksi Peserta Didik dan Pembangunan Karakter pada Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli.

28. AROSOKHI WARUWU, S.IP menjadi Kepala Seksi Ketentraman, Ketertiban dan Prasarana Umum pada Kecamatan Gunungsitoli Barat Kota Gunungsitoli.

29. ELISON HIA, S.Kom menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli.

30. DARMANSAH NONITEHE HAREFA, ST, M.Eng  menjadi Kepala Seksi Pemberdayaan pada Bidang Bina Konstruksi Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Gunungsitoli.

31.FITRIANI WARUWU, S.Pd menjadi Kepala Seksi Kelembagaan, Pendidik dan Tenaga Kependidikan pada Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli.

32. YASATO LAOLI, S.Pd., M.M.menjadi Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Gunungsitoli.

33. OKTAVIANUS, S.Pd, M.M menjadi Kepala Seksi Penempatan dan Perluasan Kesempatan Kerja pada Bidang Tenaga Kerja Dinas Perdagangan dan Ketenagakerjaan Kota Gunungsitoli


34. PRIZTINA TELAUMBANUA, S.Pd. MM menjadi Kepala Seksi Kerjasama, Pengawasan dan Promosi Industri Kecil Menengah dan Aneka pada Bidang Perindustrian Dinas Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil Menengah Kota Gunungsitoli.

35. YASMINTA HAREFA menjadi Kepala Sub Bidang Ideologi dan Wawasan Kebangsaan pada Bidang Ideologi, Wawasan Kebangsaan dan Ketahanan Ekonomi, Sosial, Budaya, Agama Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Gunungsitoli.

36. SENIWATI ZEBUA menjadi Kepala Sub Bidang Penanganan Konflik pada Bidang Kewaspadaan Nasional dan Penanganan Konflik Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Gunungsitoli.

37. ABDUL MALIK CANIAGO, A.Md menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Perhubungan Kota Gunungsitoli.

38. YA'ARO TELAUMBANUA menjadi  Kepala Seksi Pemberdayaan dan Pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah pada Bidang Koperasi, Usaha Kecil Menengah Dinas Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil Menengah Kota Gunungsitoli.

39. EDISON ZEGA, S.Pd menjadi Kepala Seksi Pemantauan dan Evaluasi pada Bidang Kawasan Permukiman Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Gunungsitoli.

40. YANAWUA FAUmenjadi Kepala Seksi Pengawasan pada Bidang Perdagangan Dinas Perdagangan dan Ketenagakerjaan Kota Gunungsitoli.

41. APRIL MENDROFA, A.Ma.Pd menjadi Kepala Seksi Ketentraman, Ketertiban dan Prasarana Umum pada Kecamatan Gunungsitoli Selatan Kota Gunungsitoli.

42. REPELITA HAREFA, A.Ma.Pd  menjadi  Kepala Seksi Perlindungan Masyarakat pada Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Satuan Polisi Pamong Praja Kota Gunungsitoli.

43. SANONGONI ZEBUA, A.Md menjadi Kepala Sub Bidang Kedaruratan pada Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Gunungsitoli.

44. EMOSI ZENDRATO, SKM  menjadi  Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada Dinas Pengendalian Penduduk, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Gunungsitoli.

45. KASIHANI TELAUMBANUA, SE menajdi Kepala Seksi Pelayanan dan Sistem Informasi pada Kecamatan Gunungsitoli Selatan Kota Gunungsitoli.

46. AROSANDRE ZAI, menjadi Kepala Seksi Operasi, Pengendalian dan Kerjasama pada Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Satuan Polisi Pamong Praja Kota Gunungsitoli.

47. MASDIANA BAEHA, SH, SE menjadi Kepala Seksi Fasilitasi Hak Kekayaan Intelektual dan Kelembagaan Ekonomi Kreatif pada Bidang Pemasaran dan Pengembangan Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli.

48. HARLEN TANJUNG, SE menjadi Kepala Seksi Kelembagaan dan Sumber Daya Manusia Pariwisata pada Bidang Destinasi dan Industri Pariwisata Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli.

49. ASNIZAR JAWA, SE menjadi Kepala Sub Bidang Pengendalian, Evaluasi dan Pelaporan pada Bidang Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Gunungsitoli.

50. BOWONAMA LASE, S.Pd menjadi Kepala Seksi Pemberdayaan Sosial pada Bidang Pemberdayaan Sosial dan Fakirmiskin Dinas Sosial Kota Gunungsitoli.

51. SETIAWATI MAGDALENA TELAUMBANUA, SE menjadi Kepala Sub Bidang Pengkajian Kebijakan Pembangunan Daerah pada Bidang Penelitian dan Pengembangan Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Gunungsitoli.

52. YATANIAT HAREFA, SE menjadi Kepala Sub Bidang Ketahanan Ekonomi, Sosial, Budaya dan Agama pada Bidang Ideologi, Wawasan Kebangsaan dan Ketahanan Ekonomi, Sosial, Budaya, Agama Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Gunungsitoli.

53. AGUSMAN MENDROFA, S.E. menjadi  Kepala Seksi Pelayanan Perizinan dan Nonperizinan Non Penanaman Modal pada Bidang Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan dan Nonperizinan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Gunungsitoli.

54. YASERMAN ZENDRATO, S.Pd  menjadi Kepala Sub Bidang Politik Dalam Negeri pada Bidang Politik Dalam Negeri dan Organisasi Kemasyarakatan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Gunungsitoli.

55. IRLAN ZEGA, SPmenjadi ep la Seksi Perbenihan dan Perlindungan pada Bidang Perkebunan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Gunungsitoli.

56. SOHAHAU ZEBUA, AMK menjadi Kepala Seksi Pelayanan dan Sistem Informasi pada Kecamatan Gunungsitoli Barat Kota Gunungsitoli.

57. AHMAD SYUKRAN ZEBUA, SE menjadi Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Dinas Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil Menengah Kota Gunungsitoli.

58. MEIMAN KARUNIAWAN ZAI, SE menjadi Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Gunungsitoli.

59. KARNIUS ZALUKHU, ST menjadi Kepala Seksi Pembangunan Sumber Daya Industri Kecil Menengah dan Aneka pada Bidang Perindustrian Dinas Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil Menengah Kota Gunungsitoli.

60. FLORENSI STIYOMURTI, SE menjadi Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Gunungsitoli.

61. YAAMAN DAWOLO, ST menjadi Kepala Sub Bidang Rekonstruksi pada Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Gunungsitoli.

62. YULIMAN ZENDRATO, SE menjadi Kepala Seksi Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal pada Bidang Perencanaan, Promosi dan Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Gunungsitoli.

63.HEZEKIELI WARUWU, S.Sos menjadi Kepala Seksi Perencanaan, Promosi dan Pengembangan Iklim Penanaman Modal pada Bidang Perencanaan, Promosi dan Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Gunungsitoli.

64. ANTHONIUS TELAUMBANUA, SE menjadi Kepala Seksi Pengembangan Destinasi Pariwisata pada Bidang Destinasi dan Industri Pariwisata Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli.

65. WENDELINUS KURNIAMAN HAREFA, S.Pd menjadi Kepala Sub Bagian Program, Anggaran dan Keuangan pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Gunungsitoli.

66. Ir. ERWIN MEIMAN LAROSA, ST menjadi Kepala Seksi Perencanaan dan Pengadaan Prasarana pada Bidang Prasarana dan Keselamatan Dinas Perhubungan Kota Gunungsitoli.

67. WAHDAH MUHSIN WARUWU, SE menjadi Kepala Sub Bagian Fasilitasi Penganggaran pada Bagian Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Gunungsitoli.

68. PASCALIA KENISAH BERLIANTI BULUARO, SE menjadi Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Dinas Perdagangan dan Ketenagakerjaan Kota Gunungsitoli.

69. INAYAH RAHMI, SE menjadi Kepala Seksi Kelahiran dan Kematian pada Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Gunungsitoli.

70. Ir. OKTALINUS GEA, STmenjadi Kepala Seksi Perencanaan Sumber Daya Air pada Bidang Sumber Daya Air Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Gunungsitoli.

71. EVA MEI JUWITA GEA, S.Sos., MAP menjadi Kepala Seksi Pengaduan, Kebijakan dan Informasi Layanan pada Bidang Pengaduan, Kebijakan dan Pelaporan Layanan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Gunungsitoli.

72. FAOZATULO DJULPIKARYA WIENFRIED HAREFA, SE menjadi Kepala Seksi Pengembangan Perdagangan pada Bidang Perdagangan Dinas Perdagangan dan Ketenagakerjaan Kota Gunungsitoli.

73. DEVI SUSANTY, SE menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Gunungsitoli.

74. CAHAYA INTAN HAREFA, SKM menjadi Kepala Sub Bidang Kewaspadaan Dini dan Kerjasama Intelijen pada Bidang Kewaspadaan Nasional dan Penanganan Konflik Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Gunungsitoli.

75. SRI MELIANTI HASRAT LASE, SE menjadi  Kepala Sub Bidang Pengendalian Pelaksanaan APBD pada Bidang Anggaran Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Gunungsitoli.

76. ROSMENI HIA, SS menjadi Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Dinas Perhubungan Kota Gunungsitoli.

77. ELVILIANA HAREFA, S.Si.Apt  menjadi  Kepala Seksi Surveilans dan Imunisasi pada Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli.

78. ANDRIAN SITMENSAH, SE menjadi Kepala Seksi Pengaturan pada Bidang Bina Konstruksi Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Gunungsitoli.

79. WAJDIN TELAUMBANUA, SE menjadi  Kepala Seksi Pelayanan Perizinan dan Nonperizinan Penanaman Modal pada Bidang Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan dan Nonperizinan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Gunungsitoli.

80. EVA BORNI JULITA DAELI, ST menjadi  Kepala Seksi Pengaturan dan Pembinaan pada Bidang Tata Ruang Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Gunungsitoli.

81. OKTAVIANUS MENDROFA, menjadi  Kepala Seksi Pelaporan, Penyuluhan dan Peningkatan Layanan pada Bidang Pengaduan, Kebijakan dan Pelaporan Layanan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Gunungsitoli.

82. YUNUS LASE, SH  menjadi Kepala Seksi Penyelidikan, Penyidikan dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur pada Bidang Penegakan PerundangUndangan Daerah Satuan Polisi Pamong Praja Kota Gunungsitoli.

83. YURMAN GULO, SE menjadi Kepala Seksi Pengembangan Industri Pariwisata pada Bidang Destinasi dan Industri Pariwisata Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli.

84. VERDINAND MOSINEMA TELAUMBANUA, S.Pd menjadi Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa/Kelurahan pada Kecamatan Gunungsitoli Alo'oa Kota Gunungsitoli.

85. INGATAN ZEBUA, S  menjadi Kepala Seksi Keselamatan, Pengembangan dan Inovasi pada Bidang Prasarana dan Keselamatan Dinas Perhubungan Kota Gunungsitoli.

86. RAHMAD SYUKUR LAOLI, S.Pd., S.A.P menjadi Kepala Seksi Pencegahan, Inspeksi dan Peningkatan Kapasitas Aparatur pada Bidang Pencegahan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Gunungsitoli.

87. KRISMAN SAMUEL ZENDRATO, ST menjadi Kepala Seksi Kemetrologian pada Bidang Perdagangan Dinas Perdagangan dan Ketenagakerjaan Kota Gunungsitoli.

88. DESTI VENTARINA ZEBUA, S.Pd menjadi  Kepala Seksi Kurikulum dan Penilaian pada Bidang Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Nonformal Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli.

89. KASIH SETIAMAN GEA, SH menjadi Kepala Seksi Hubungan Industrial pada Bidang Tenaga Kerja Dinas Perdagangan dan Ketenagakerjaan Kota Gunungsitoli.

90. RENI KLEMENTIA LASE, SE menjadi Kepala Seksi Pelatihan dan Produktifitas Kerja pada Bidang Tenaga Kerja Dinas Perdagangan dan Ketenagakerjaan Kota Gunungsitoli.

91. DAVID EKARISTI TELAUMBANUA, S.Pd menjadi Kepala Seksi Kurikulum dan Penilaian pada Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli.

92. MISERI CORDIAS DOMINI LOMBU, S.Sos menjadi Kepala Seksi Ketentraman, Ketertiban dan Prasarana Umum pada Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli.

93. HERMAN JAYA BAZISOKHI DAELI, S.Pi menjadi Kepala Seksi Perbenihan dan Kesehatan Lingkungan pada Bidang Perikanan Budidaya Dinas Perikanan Kota Gunungsitoli.

94. BENRI SAUT NAULI SIHOMBING, SE menjadi Kepala Sub Bidang Penganggaran APBD Belanja Tidak Langsung pada Bidang Anggaran Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Gunungsitoli.

95. ATISAMA ZEGA, S.Pd., MM menjadi Kepala Seksi Kelembagaan, Pendidik dan Tenaga Kependidikan pada Bidang Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Nonformal Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli.

96. RAHMAT ELIS CITRA ZEBUA, S.Pd menjadi Kepala Seksi Pembinaan dan Pengembangan Olahraga Prestasi dan Rekreasi pada Bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli.

97. SERASI LOTOLIWANTO LAOLI, SE menjadi Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Gunungsitoli.

98. WILLFRIED SURIAMAN TELAUMBANUA, SE menjadi Kepala Seksi Bina Pengelolaan Keuangan dan Aset Desa pada Bidang Pemerintahan Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kota Gunungsitoli.

99. NOTARISMAN LAWOLO, SH menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Inspektorat Daerah Kota Gunungsitoli.

100. YENNY MATRANITA ZEGA, ST menjadi Kepala Seksi Pengendalian dan Penertiban pada Bidang Tata Ruang Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Gunungsitoli.

101. WALFRIK ZEBUA, S.Pd, M.M menjadi  Kepala Seksi Pembinaan Kepemudaan pada Bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli.

102. Ir. ORYSVAN NATALIE DEZARO ZEBUA, ST menjadi Kepala Seksi Pemeliharaan Jalan dan Jembatan pada Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Gunungsitoli.

103. EUDES NURCAHAYA DAELY, SE menjadi Kepala Seksi Kelembagaan, Sumber Daya Manusia dan Perlindungan Kekayaan Intelektual Komunal pada Bidang Kebudayaan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan  Kota Gunungsitoli.

104. MEGAWARMAN GEA, S.Pt menjadi Kepala Seksi Pembibitan dan Produksi pada Bidang Peternakan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Gunungsitoli.

105. ALPERES KURNIAMAN GEA, S.Pd menjadi Kepala Sub Bidang Organisasi Kemasyarakatan pada Bidang Politik Dalam Negeri dan Organisasi Kemasyarakatan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Gunungsitoli.

106. BERKAT NOFERIMAN MENDROFA, S.Kom menjadi Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli.

107. ERMINA ZEBUA menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Gunungsitoli.

108. NURIATI ZEGA, SH menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Perdagangan dan Ketenagakerjaan Kota Gunungsitoli.

109. JUARA BERKAT ORANI ZEBUA, SE  menjadi Kepala Seksi Evaluasi, Pelaporan Keuangan dan Aset Desa pada Bidang Pemerintahan Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kota Gunungsitoli.

110. MARIANA HAREFA, A.Md menjadi Kepala Seksi Pemberdayaan dan Pengembangan Koperasi pada Bidang Koperasi, Usaha Kecil Menengah Dinas Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil Menengah Kota Gunungsitoli.

111. RUDIANTO HAREFA, SE menjadi Kepala Seksi Pengendalian dan Operasional Lalu Lintas pada Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Dinas Perhubungan Kota Gunungsitoli.

112. MATATIAS LASE, SS menjadi  Kepala Seksi Teknologi Tepat Guna, Inovasi dan Kreatif pada Bidang Pemberdayaan Masyarakat Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kota Gunungsitoli.

113. PRORY ERREANO PURBA, ST menjadi Kepala Seksi Pendataan dan Perencanaan pada Bidang Perumahan, Prasarana, Sarana dan Utilitas Umum Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Gunungsitoli.

114. YUNI KARIANIS DUHA, SE  menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kota Gunungsitoli.

115. YULIDAR EKAWATI HULU, A.Md menjadi  Kepala Seksi Kelembagaan dan Pengawasan pada Bidang Koperasi, Usaha Kecil Menengah Dinas Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil Menengah Kota Gunungsitoli.

116. FILEANUS HULU, SE menjadi Kepala Sub Bagian Perencanaan, Data dan Informasi Publik pada Dinas Perumahan dan Kawasan  Permukiman Kota Gunungsitoli.

117. HARAPAN ZEBUA, S.Pd  menjadi Kepala Seksi Sarana Prasarana Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Nonformal pada Bidang Sarana Prasarana Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli.

118. Ir. AMONITA TELAUMBANUA, ST menjadi Kepala Seksi Pemberdayaan, Bantuan dan Pembiayaan pada Bidang Perumahan, Prasarana, Sarana dan Utilitas Umum Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Gunungsitoli.

119. TUTY APRILYANI KARTINI WATI ZAI, SE  menjadi  Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli.

120. FERIANA GULO, SE menjadi Kepala Seksi Pengembangan Ekonomi Kreatif pada Bidang Pemasaran dan Pengembangan Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli.

121. ARSIYANTI SAIDAH TANJUNG, SS., M.Sc menjadi  Kepala Sub Bidang Perekonomian dan Infrastruktur pada Bidang Pemerintahan, Pembangunan Manusia, Perekonomian, dan Infrastruktur Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Gunungsitoli.

122. MARTINUS GULO, SE menjadi Kepala Seksi Sarana Prasarana, Informasi dan Pengolah Data pada Bidang Pemadam, Penyelamatan dan Sarana Prasarana Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Gunungsitoli.

123. Ir. DAVID DWI ARIANTORO HAREVA, ST menjadi  Kepala Seksi Pengembangan Sistem Penyedian Air Minum dan Penyehatan Lingkungan dan Perumahan pada Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Gunungsitoli.

124. VITALIS BERKATMAN DAELI, ST menjadi Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Industri Kecil Menengah dan Aneka pada Bidang Perindustrian Dinas Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil Menengah Kota Gunungsitoli.

125. DARMAN HATI TELAUMBANUA, S.Kom menjadi Kepala Sub Bagian Administrasi Kewilayahan pada Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli.

126. YENNI FRIDA, SE menjadi Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Gunungsitoli.

127. KASIH YAMAN HAREFA, SE menjadi  Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Gunungsitoli.

128. SEPTINUS HAREFA, S.Pd.SD menjadi  Kepala Seksi Sarana Prasarana Pendidikan Sekolah Dasar pada Bidang Sarana Prasarana Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli.

129. HENDRA KURNIAWAN ZEBUA, SE menjadi Kepala Seksi Kelembagaan dan Aparatur Pemerintahan Desa pada Bidang Pemerintahan Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kota Gunungsitoli.

130. SONNY ELWIN WARUWU, S.Si menjadi Kepala Seksi Kelembagaan dan Sumber Daya Olahraga pada Bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli.

131. FAAHAKHODODO LAHAGU, S.Pd menjadi Kepala Seksi Cagar Budaya dan Permuseuman pada Bidang Kebudayaan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli.

132. YOSUA HERDINATA NAPITUPULU, S.IP menjadi Kepala Seksi Pembinaan, Pengawasan dan Penyuluhan pada Bidang Penegakan Perundang-Undangan Daerah Satuan Polisi Pamong Praja Kota Gunungsitoli.

133. MARGARETA NAZARA, SE menjadi Kepala Sub Bagian Keuangan pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli.

134. YULIANUS HIA, S.Sos menjadi  Kepala UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak Kota Gunungsitoli.

135. SERUYATI TELAUMBANUA, SE menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Gunungsitoli.

136. DESKARIAWAN LAROSA, SE menjadi Kepala UPTD Pengelola Dana Bergulir Kota Gunungsitoli.

137. APRIANUS ZENDRATO, ST., M.A.P menjadi Kepala Sub Bidang Penelitian pada Bidang Penelitian dan Pengembangan Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Gunungsitoli.

138. HENDRA PUTRA JUANG HAREFA, ST menjadi Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli.

139. MURNI SETIAWAN ZEGA, SE  menjadi  Kepala Seksi Perparkiran pada Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Dinas Perhubungan Kota Gunungsitoli.

140. JUNIUS LAROSA, S.Pd menjadi Kepala Seksi Administrasi Pemerintahan pada Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli.

141. LISNAMURTI LAROSA, S.Kom menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli.

142. TUHOZARO ZENDRATO, SKM menjadi Kepala Seksi Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular pada Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli.

143. THESA BINSAVAT HAREFA, ST menjadi Kepala Seksi Pemeliharaan dan Pengelolaan Prasarana pada Bidang Prasarana dan Keselamatan Dinas Perhubungan Kota Gunungsitoli.

144. SYUKUR NOVERIMAN ZEBUA, ST menjadi Kepala Seksi Pelaksanaan pada Bidang Kawasan Permukiman Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Gunungsitoli.

145. FERDINAN ZEBUA, S.Pd., M.M menjadi Kepala Seksi Peserta Didik dan Pembangunan Karakter pada Bidang Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Nonformal Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli.

146. Ir. WELLING IKHMATIUS HIA, ST, MT menjadi  Kepala Seksi Perencanaan Teknis dan Evaluasi pada Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Gunungsitoli.

147. YUSNITA DEWI GIAWA, S.Kom  menjadi Kepala Sub Bidang Pembangunan Manusia pada Bidang Pemerintahan, Pembangunan Manusia, Perekonomian, dan Infrastruktur Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Gunungsitoli.

148. Ir. ALFRED SAMUEL ZEBUA, ST menjadi  Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Gunungsitoli.

149. BASTIAN TELAUMBANUA, S.Si., M.Si menjadi Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kota Gunungsitoli.

150. DEVID KRISCAHYADI BUULOLO, S.Ds menjadi Kepala Seksi Pemasaran pada Bidang Pemasaran dan Pengembangan Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli.

151. RIA RESTI GULO, SKM menjadi Kepala Seksi Advokasi, Penggerakan, Penyuluhan dan Pendayagunaan PLKB pada Bidang Pengendalian Penduduk, Penyuluhan dan Penggerakan Dinas Pengendalian Penduduk, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Gunungsitoli.

152. EVA VALENTINE BR HOTANG, SKM menjadi  Kepala Seksi Kesehatan Lingkungan, Kesehatan Kerja dan Olahraga pada Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli.

153. GUSTI NELLA RESNA DAKHI, SH., MAP menjadi Kepala Sub Bagian Kinerja dan Reformasi Birokrasi pada Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli.

154. Ir. SYUKUR BERKAT SYAH PUTRA HULU, ST menjadi  Kepala Seksi Pengawasan pada Bidang Bina Konstruksi Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Gunungsitoli.

155. REKA ELVINA PUTRI GULO, SH., M.H  menjadi  Kepala Sub Bagian Pelayanan Publik dan Tata Laksana pada Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli.

156. ELRIANSYAH GULO, ST menjadi  Kepala Seksi Pelayanan dan Sistem Informasi pada Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli.

157. JAVIER ZEBUA, S.Kom menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Gunungsitoli.

158. MUHAMMAD ALHABIB ZENDRATO, SE menjadi Kepala Seksi Administrasi Pemerintahan pada Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli.

159. FERDINAND AK. ZENDRATO, S.Si menjadi Kepala Sub Bidang Perencanaan dan Pendanaan pada Bidang Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Gunungsitoli.

160. SONATAALUI SYAHPUTRA DACHI, S.Kom menjadi  Kepala Sub Bidang Data dan Informasi pada Bidang Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Gunungsitoli.

161. HASATULO HAREFA menjadi Pj. Kepala UPTD Pelabuhan Penyeberangan Kota Gunungsitoli.

162. MURNI RIANG WAU menjadi Pj. Kepala Seksi Pelayanan dan Sistem Informasi pada Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli.

163. TANOBADODO ZEBUA, SE menjadi Pj. Kepala Seksi Ketentraman, Ketertiban dan Prasarana Umum pada Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli.

164.MEDINA HULU, A.Md menjadi Pj. Kepala Seksi Administrasi Pemerintahan pada Kecamatan Gunungsitoli Alo'oa Kota Gunungsitoli.

165 YERMIN ZEBUA, SE menjadi Pj. Kepala Sub Bidang Perencanaan dan Analisa Kebutuhan Aset pada Bidang Pengelolaan Aset Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Gunungsitoli.

166. ESTETIS BU’ULOLO, S.E menjadi Pj. Kepala Sub Bidang Perbendaharaan Belanja Daerah pada Bidang Perbendaharaan Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Gunungsitoli.

167. FLORINAWATI HULU, SKM menjadi  Pj. Kepala Seksi Pemberdayaan Desa pada Bidang Pemberdayaan Masyarakat Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kota Gunungsitoli.

168. ARMANSYAH HULU, menjadi Pj. Kepala Seksi Pencegahan dan Penanganan Kekerasan pada Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Dinas Pengendalian Penduduk, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Gunungsitoli.

169. KARMAJAYA BATE'E menjadi Pj. Kepala Sub Bidang Pencegahan pada Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Gunungsitoli.

170. ARMAN JAYA GINTING, SE menjadi Pj. Kepala Sub Bidang Rehabilitasi pada Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Gunungsitoli.

171. AGUSNALDO LEY, SST menjadi Pj. Kepala Seksi Administrasi Pemerintahan pada Kecamatan Gunungsitoli Selatan Kota Gunungsitoli.

172. YAKNO MENDROFA, SE menjadi Pj. Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Gunungsitoli.

173. YUSTIN LASE, A.Md menjadi Pj. Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Dunia Usaha pada Bidang Pencegahan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Gunungsitoli.

174. KORNELIUS WAHYU DAWOLO, ST menjadi Pj. Kepala Seksi Sarana -Prasarana Pendidikan Sekolah Menengah Pertama pada Bidang Sarana Prasarana Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli.

175. ARMAN MENDROFA, SE menjadi Pj. Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa/Kelurahan pada Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli.

176. APRIANTO ZEBUA, S.E. menjadi Pj. Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa/Kelurahan pada Kecamatan Gunungsitoli Selatan Kota Gunungsitoli.

177. BERKAT JAYA LASE, S.E  menjadi Pj. Kepala Sub Bagian Tata Usaha Pimpinan, Staf Ahli dan Kepegawaian pada Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli.

178. DEVID RAHMAT PUTRA ZEBUA, SE menjadi Pj. Kepala Seksi Administrasi Pemerintahan pada Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli.

179. MEIMAN JAYA ZENDRATO, SE menjadi Pj. Kepala Seksi Ketentraman, Ketertiban dan Prasarana Umum pada Kecamatan Gunungsitoli Alo'oa Kota Gunungsitoli.

180. YANUARI LASE, SE menjadi Pj. Kepala UPTD Terminal Kota Gunungsitoli.

181. HARDIN FOTANI HAREFA, SE menjadi Pj. Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Inspektorat Daerah Kota Gunungsitoli.

182. SONITEHE HAREFA, S.E. menjadi  Pj. Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa/Kelurahan pada Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli.

183. OKTAVIA HAREFA, SKM menjadiPj. Kepala Seksi Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga pada Bidang Keluarga Berencana, Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga Dinas Pengendalian Penduduk, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Gunungsitoli.

184. Ir. RONALD LEONARDO SINAGA, ST menjadi Pj. Kepala Seksi Perencanaan dan Pengendalian pada Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Gunungsitoli.

185. MEGAWATI LAIA, SE menjadi Pj. Kepala Sub Bagian Perekonomian pada Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli.

186. DICKO LEOW RONALDOV HULU, S.Kom menjadi  Pj. Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli.

187. ELIRAMA ZENDRATO, S.Si menjadi Pj. Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Gunungsitoli.

188. ELISABEHT GULO, S.S  menjadi Pj. Kepala Sub Bidang Pemerintahan pada Bidang Pemerintahan, Pembangunan Manusia, Perekonomian, dan Infrastruktur Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Gunungsitoli.

189. VEBRI LINALSE TELAUMBANUA, S.Sos menjadi Pj. Kepala Sub Bidang Mutasi, Promosi dan Kepangkatan pada Bidang Pengadaan, Mutasi dan Informasi Kepegawaian Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Gunungsitoli.

190. Ir. AGUSTINUS MUSIMAN HALAWA, ST menjadi Pj. Kepala Seksi Pembangunan Jalan dan Jembatan pada Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Gunungsitoli.

191 SILVYA CHRISTIN TELAUMBANUA, SE menjadi Pj. Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Gunungsitoli.

192. ADE WIRDANIUS LAROSA, SKM  menjadi Pj. Kepala Sub Bagian Keuangan, Kepegawaian dan Umum pada Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli.

193. INDRA PERDAMAIAN MENDROFA, S.Farm menjadi Pj. Kepala Seksi Kefarmasian, Alkes, PKRT, Sarana dan Prasarana Kesehatan pada Bidang Pelayanan dan Sumber Daya Kesehatan Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli.

194. ADIL TRIANI DAELY, S.P. menjadi Pj. Kepala Seksi Perbenihan dan Perlindungan pada Bidang Tanaman Pangan dan Hortikultura Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Gunungsitoli.

195. MANUNGGAL SAWATO AGUSTINUS GEA, ST menjadi Pj. Kepala Seksi Pemantauan dan Evaluasi pada Bidang Perumahan, Prasarana, Sarana dan Utilitas Umum Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Gunungsitoli.

196. LISBERT PUTRIYANTI WAU, S.A.P menjadi Pj. Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil Menengah Kota Gunungsitoli.

197. HARIS PUTRA JAYA ZEBUA, menjadi Pj. Kepala Sub Bagian Dokumentasi dan Informasi pada Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli.

198. LIBEZARO LASE, SE menjadi Pj. Kepala Sub Bagian Kajian Perundang-Undangan pada Bagian Persidangan dan Perundang-Undangan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Gunungsitoli.

199. Ir. METAFATI ZEBUA, ST menjadi Pj. Kepala Seksi Perencanaan pada Bidang Kawasan Permukiman Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Gunungsitoli.

200. SANDI DWI YANTO, ST menjadi  Pj. Kepala Seksi Pengelolaan Sampah pada Bidang Pengelolaan Sampah, Limbah B3 dan Peningkatan Kapasitas Dinas Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli.

201. REMOND PATRYAMAN HAREFA, S.Kom menjadi Pj. Kepala Seksi Kelembagaan dan Usaha Ekonomi pada Bidang Pemberdayaan Masyarakat Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kota Gunungsitoli.

202. AHMAD MUCHLAS GULO, SKM menjadi Pj. Kepala Sub Bagian Program Informasi dan Hubungan Masyarakat pada Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli.

203. NOFANOLO ZEBUA, SE menjadi  Pj. Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Gunungsitoli.

204. FORESTER KRISTIN PUTRI MENDROFA, S.S. menjadi Pj. Kepala Sub Bidang Pendidikan dan Pelatihan pada Bidang Pengembangan Kompetensi dan Kinerja Aparatur Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Gunungsitoli.

205. ANUGERAH JULIUS LAOLI, SE menjadi Pj. Kepala Sub Bidang Pengembangan Pendapatan pada Bidang Pendapatan Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Gunungsitoli.

206. FERLISMAN JAYA TELAUMBANUA, S.Tr.Sos menjadi Pj. Kepala Seksi Pemadam Kebakaran, Penyelamatan dan Evakuasi pada Bidang Pemadam, Penyelamatan dan Sarana Prasarana Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Gunungsitoli.

207. EBEN EZER HASRAT GULO, SP menjadi Pj. Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Gunungsitoli.

208. SUARTRI WELI KRISMEINAR HAREFA, S.Sos menjadi Pj. Kepala Sub Bagian Administrasi Pemerintahan pada Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli.

209. NORMAN CRIST LALASARO, S.STP menjadi Pj. Lurah Pasar Gunungsitoli Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli.

210. KHALIDA SYIAH HAREFA, S.Pd  menjadi Pj. Kepala Sub Bidang Inovasi dan Teknologi pada Bidang Penelitian dan Pengembangan Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Gunungsitoli.

211. EVERONI CHANDRA TELAUMBANUA, SE menjadi Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat pada Kelurahan Ilir Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli.

212. MARITO LINCERIA HAREFA, SE menjadi Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada UPTD Pengelola Dana Bergulir Kota Gunungsitoli.

213. MARTHIN ARIES FONDRA LAOLI, SE menjadi Kepala Sub Bagian Program, Evaluasi dan Pelaporan pada Kecamatan Gunungsitoli Alo'oa Kota Gunungsitoli.

214. IMANWATI LAOLI, SE menjadi  Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat pada Kelurahan Pasar Gunungsitoli Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli.

215. ELVA FRIDA NIDIYANTI WARUWU, S.Psi menjadi  Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat pada Kelurahan Saombo Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli.

216. SYAHRIAL SIDIK HAREFA, S.A.P. menjadi Pj. Sekretaris Kelurahan Saombo Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli.

217. CHRISTMAN VIKTORIEL ZEBUA, S.E. menjadi  Pj. Kepala Sub Bagian Umum, Kepegawaian dan Keuangan pada Kecamatan Gunungsitoli Barat Kota Gunungsitoli.

218 MISERI CORDIAS DOMINI DACHI, S.H. menjadi Pj. Kepala Sub Bagian Umum, Kepegawaian dan Keuangan pada Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli.

219. FIRMAN LAOLI, A.Md  menjadi  Pj. Kepala Sub Bagian Umum, Kepegawaian dan Keuangan pada Kecamatan Gunungsitoli Alo'oa Kota Gunungsitoli.

220. MEKARNI ALJUN ZEBUA, AMK  menjadi  Pj. Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak Kota Gunungsitoli.

221. NOTATEMA HAREFA, A.Md  menjadi Pj. Kepala Sub Bagian Program, Evaluasi dan Pelaporan pada Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli.

222. SERIUS ZAI, S.E. menjadi Pj. Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada UPTD Terminal Kota Gunungsitoli.

Iklan

Loading...
 border=