Terbaru

Alfamidi dan Komunitas Musik 'Djoker' Berkolaborasi Untuk Menggelar Aksi Sosial


Gunungsitoli, - Alfamidi dan Djoker yang merupakan Komunitas Musik Kota Gunungsitoli berkolaborasi melaksanakan kegiatan aksi sosial di sejumlah toko Alfamidi. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan dalam rangka menjalankan fungsi sosial sebagai perusahaan retail. Jum'at (18/03/2022).

Aksi sosial inipun dilakukan dalam bentuk roadshow konser amal bertemakan 'Song for Charity' yang digelar dalam beberapa minggu terakhir. Panti Asuhan Rumah Anak Harapan menjadi penerima hasil dari konser amal ini.

Saro Zai sebagai pihak yang mewakili Djoker pun berharap kedepannya sinergitas antara Alfamidi dan dunia seni dapat  terus berkelanjutan.

"Ini merupakan langkah yang baik untuk Alfamidi dan Djoker, kami berharap kedepannya Alfamidi bisa terus berkolaborasi dengan Djoker dan juga dunia seni music pada umumnya" ungkapnya

Sementara itu pihak Alfamidi juga berharap agar masyarakat di kepulauan Nias bisa lebih percaya dengan Alfamidi. Khususnya berkenaan dengan donasi. Rudy selaku Marketing Manager Alfamidi pun berpesan agar masyarakat Nias tidak ragu lagi jika ditawarkan donasi oleh kasir Alfamidi.

"Dalam penyerahan kali ini kiranya kita bisa membuka wawasan lebih luas ya. Bahwa Donasi konsumen di Alfamidi benar benar kita alokasikan kepada pihak yang membutuhkan. Nah, dalam aksi sosial kali ini, kita menggandeng komunitas music Djoker untuk membuktikan bahwa Alfamidi merupakan perusahan ritel nasional yang menyatu dengan masyarakat" ujar Rudy.

Kegiatan sosial yang digelar oleh Alfamidi dan komunitas Djoker, ditandai dengan penyerahan bantuan berupa paket sembako. Beras, Mie Instan dan uang tunai kepada pihak panti. Pemberian paket sembako ini memang dibutuhkan oleh pihak panti sebagai kebutuhan primer anak-anak yang yang berdomilisi di panti tersebut. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...
 border=