Terbaru

Rayakan HUT Ke-5, Asosiasi Pecinta Musik Sekepulauan Nias Beri Tali Asih Ke Anak Panti Asuhan

Kunjungan ke Panti Asuhan |Foto: Haogo Zega 

Gunungsitoli, - Rayakan ulang tahun ke-5, Asosiasi Pecinta Musik Sekepulauan Nias (ASPEK) berikan tali asih kepada anak panti asuhan Yayasan Global Obor Indonesia, minggu (13/03/2022).

Asosiasi Pecinta Musik Sekepulauan Nias (ASPEK) yang telah berdiri sejak 2017 lalu, tepatnya hari ini merupakan ulang tahunnya yang ke-5 tahun. 

Seluruh pengurus beserta anggota yang tergabung dalam ASPEK ini diantaranya penikmat dan pemain musik beserta pemilik sound, memberikan tali asih kepada anak-anak panti asuhan Yayasan Global Obor Indonesia di dusun satu desa Tetehosi Afia Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli.


Pimpinan ASPEK, Thomas H Daely menyampaikan bahwa pemberian tali asih yang dilakukan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan mempererat persahabatan.

"Tujuan kita menyalurkan tali asih kepada adek-adek panti asuhan ini, selain meringankan kebutuhan mereka, juga untuk lebih mempererat persaudaraan antara teman-teman Aspek di kepulauan nias ini," ucap Pimpinan ASPEK, Thomas H Daely.

Tali asih yang diberikan oleh ASPEK ini ke anak-anak panti asuhan Yayasan Global Obor Indonesia berupa sembako dan sejumlah peralatan tulis.

Dari laporan Ketua Panitia Kegiatan HUT ASPEK Ke-5, Berkat Iman Harefa menjelaskan pemberian tali asih kepada anak panti asuhan ini merupakan sepenuhnya dukungan dari anggota ASPEK dan semua tali asih juga bersumber dari berbagai pihak yang tidak mengikat. 

Sementara itu Pengasuh Yayasan Global Obor Indonesia, Anjar mengucapkan terimakasih atas kepedulian Asosiasi Pecinta Musik Sekepulauan Nias yang telah memberikan bantuan berupa tali asih kepada anak-anak panti asuhan. (Haogo Zega)

Iklan

Loading...
loading...
 border=