Terbaru

Dies Natalis GAMKI ke-60, Karya Bate’e: Mari Wujudkan Kasih Kristus Dalam Berorganisasi GAMKI

Ketua DPC GAMKI Kota Gunungsitoli Karya Batee |Foto: istimewa 

Gunungsitoli, - Ketua DPC Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kota Gunungsitoli, Karya Bate'e menegaskan bahwa berorganisasi melalui GAMKI murni untuk mengimplementasikan dan mewujudnyatakan kasih kristus dalam kehidupan sehari-hari.

"Esensi ber GAMKI ini ialah murni untuk membentuk dan merangkul pemuda-pemudi kristen yang berorientasi pada hal-hal positif terutama pada sendi-sendi kehidupan bermasyarakat," ucap Karya Bate'e dalam sambutannya pada pelaksanaan penerimaan anggota baru GAMKI Kota Gunungsitoli yang dilaksanakan di gedung Gereja GNKPI Distrik I Kota Gunungsitoli, Jum'at (29/04/2022).

Pada saat itu, Karya Bate'e menegaskan sekaligus menepis paradigma yang sempat dihubung-hubungkan bahwa ber GAMKI identik dengan kepentingan politik dan agenda-agenda politik di masa-masa yang akan datang.

"Di GAMKI ini, kita mengajak sekaligus berkolaborasi dengan pemuda-pemudi kristen dan gereja di kota Gunungsitoli. Kita jalin kerjasama. Kegiatan kita substansinya ke kegiatan sosial kemasyarakatan. Tak ada alasan dan tujuan lain," tegas Karya.

Selain itu, Karya berharap agar seluruh lapisan masyarakat dapat mendukung penuh agenda-agenda organisasi GAMKI Kota Gunungsitoli karena menurut dia dari pemuda-pemudilah yang nantinya menjadi ujung tombak pembangunan Kota Gunungsitoli kedepan.

"Angkatan muda, generasi muda inilah yang nantinya akan menjadi agen perubahan. Angkatan muda GAMKI ialah penyejuk di tengah-tengah masyarakat," harap Karya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...
 border=