Terbaru

Wali Kota Gunungsitoli: Tidak Ada 'Bencong' Yang Saya Lantik di Satpol PP

Walikota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua |Foto: istimewa 

Gunungsitoli,- Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua menegaskan bahwa ia tidak pernah melantik dan menugaskan 'bencong' menjadi petugas di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemko Gunungsitoli.

Hal itu disampaikan Lakhomizaro dihadapan wartawan saat menggelar konferensi pers di Aula Kaliki Resto, Kota Gunungsitoli, Kamis (28/04/2022).

"Saya sudah bilang kepada Satpol PP. Tidak ada bencong yang saya lantik. Yang saya lantik adalah penjatan semua. Jika ada petugas yang takut kepada preman itu, keluar aja dari satpol PP," tegas Lakhomizaro.

Pernyataan itu disampaikan Kota Gunungsitoli menanggapi video viral yang terjadi antara Oknum Pedagang di Eks Pasar Beringin dengan petugas Satpol PP beberapa waktu lalu.

Ia bahkan menegaskan tidak ada kata damai pada peristiwa itu. Karena pihaknya juga telah melaporkan oknum pedagang yang menurut dia sebagai biang terjadinya peristiwa video viral yang tidak utuh tersebut.

"Ini sikap seorang Wali Kota Gunungsitoli. Saya tidak mau damai. Biar hukum yang bicara. Saya sudah minta Kapolres Nias tuntaskan kasus ini," ujarnya. (BG)

Iklan

Loading...
loading...
 border=