Terbaru

Besok, Listrik Akan Padam di Sejumlah Wilayah Karena Ada Pemeliharaan Jaringan Oleh PLN

Manajer ULP Gunungsitoli, Andreas Frans Heldiansyah |Foto: istimewa 

Nias,- Wilayah kerja PT PLN (Persero) ULP Gunungsitoli akan mengalami pemadaman listrik di beberapa titik atai Desa di wilayah kerja ULP Gunungsitoli. Pemadamam dilakukan karena PLN melakukan pemeliharaan jaringan.

Hal itu tdisampaikan Manajer ULP Gunungsitoli, Andreas Frans Heldiansyah melalui keterangan tertulis, Jumat (20/05/2022).

"Pemadaman dilakukan karena ada pekerjaan Pemasangan LBS Three Way Bandara Binaka, Pemeliharaan Komponen Jaringan Tegangan Menengah dan Penebangan Pohon di wilayah kerja PT PLN (Persero) ULP Gunungsitoli," ujarnya.

Pekerjaan pemeliharaan dilakukan besok, sabtu 21 Mei 2022 mulai Pukul 09.00 - 17.00 WIB, maka beberapa titik akan diadakan pemadaman," ucap Andreas.

Dari data yang dihimpun, berikut daerah yang akan padam yakni sejumlah Desa di Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Bandara Binaka, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kecamatan Gido, Kecamatan Ma'u, Kecamatan Sogaeadu, Kecamatan Somolo-molo, Kecamatan Idanogawo, Kecamatan Ulugawo, Kecamatan Bawolato, Depot Pertamina, Desa Foa dan sekitarnya.

"Atas nama PLN kami minta maaf atas ketidak mnyamanan ini, jika ada keluhan pelanggan bisa menghubungi kontak PLN melalui aplikasi mobile PLN atau datang langsung ke kantor PLN terdekat," tambahnya. (BG)

Iklan

Loading...
loading...
 border=