Terbaru

Wali Kota Gunungsitoli Hadiri Pelantikan BPMR dan BPP Resort 47 Periode 2022-2027


Gunungsitoli,- Wali Kota Gunungsitoli menghadiri acara pelantikan Badan Pekerja Majelis Resort (BPMR) dan Badan Pengawas Penatalayanan (BPP) Resort 47 periode 2022-2027 yang dilantik oleh Badan Pekerja Harian Majelis Sinode (BPHMS) BNKP bertempat di BNKP Jemaat Orudua Luaha Bo’usõ, Minggu (22/05/2022). 

Wali Kota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua dalam arahan dan bimbingannya menyampaikan rasa gembira dan terimakasih atas undangan acara pelantikan yang telah terlaksana. Wali Kota berharap dan berdoa semoga anggota yang baru di lantik tidak salah pilih atau bukan dengan unsur keterpaksaan.

“Oleh karena itu saya berpesan kiranya anggota majelis yang di lantik pada hari ini sungguh-sungguh mengajak dan memegang tangan warga Jemaat BNKP, secara khusus warga Jemaat Resort 47 kepada hal-hal yang positif,” ucap Wali Kota.

Selain itu, Wali Kota juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Gunungsitoli akan selalu bekerjasama kepada Gereja-gereja, ataupun pada kegiatan-kegiatan Gereja, dan hari-hari besar Gereja, agar masyarakat Kota Gunungsitoli tetap hidup dalam kerukunan, ketentraman dan sejahtera.

“Atas nama Pemerintah Kota Gunungsitoli mengucapkan selamat kepada anggota Majelis yang di lantik, kiranya tetap membesarkan nama BNKP dan mengajak seluruh hamba-hamba Tuhan di seluruh Gereja BNKP untuk tetap menjadi andalan,” ujar Wali Kota.

Adapun nama-nama BPMR yang dilantik yaitu Ketua Pdt. Eliasa Nazara, S.Th., M.Min, Sekretaris Yustani Zega, S.AP, Bendahara Fatiziduhu Lase, B.Sc. Kemudian BPP yaitu Ketua Mikha Zega, dan Sekretaris Otieli Zega, S.Pd. SD.

Turut Hadir di kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Drs. Oimonaha Waruwu, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli, Ketua TP-PKK Kota Gunungsitoli, Tokoh Masyarakat dan warga Jemaat. (Red/rlskominfo)

Iklan

Loading...
loading...
 border=