Terbaru

JR Saragih Resmi Tetapkan Pilihan Politiknya Bergabung Bersama Partai Nasdem

Dr. Jopinus Ramli Saragih |Foto: istimewa 

Sumatera Utara - Dr. Jopinus Ramli Saragih, SH, MM atau lebih dikenal JR Saragih saat ini menetapkan pilihan politiknya bergabung bersama partai Nasdem, kamis (16/06/2022).

Hal tersebut disampaikan oleh Silverius Bangun, SE, M.Si selaku Tim Media dan Komunikasi melalui keterangan rilis yang dikirimnya untuk menjawab pertanyaan dari sejumlah media akhir-akhir ini.

"Untuk menjawab pertanyaan dari teman-teman media, maka perkenankanlah kami dari tim media dan komunikasi publik JR Saragih, bahwa bapak Dr. JR Saragih, SH, MM benar telah menetapkan pilihan politiknya untuk bergabung bersama Partai Nasdem, dan akan bersama-sama Partai Nasdem untuk memenangkan pemilihan legislatif dan eksekutif tahun 2024 di tingkat Sumatera Utara dan Nasional," ucap Silverius Bangun dalam keterangan tertulisnya. 

Dr. JR Saragih, SH, MM sebagai pendiri dan pembina Semangat Baru Sumut (SBS) telah menginstruksikan kepada semua komponen SBS untuk mulai bekerja dan berkoordinasi dengan pengurus Partai Nasdem di wilayahnya masing masing.

"Kepada DPP dan DPW Partai Nasdem Sumatera Utara, Bapak JR Saragih mengucapkan terimakasih telah menerima dan memberikan kepercayaan untuk ikut dalam setiap gerak langkah maju Partai Nasdem kedepan," terang Silverius Bangun. (rilis/Haogo Zega)

Iklan

Loading...
loading...
 border=