Terbaru

Molekular Skincare, Ini Review Lengkap Skincare Lokal Devaderm Glow C Serum


Jika Anda pernah dengar tentang produk Duvaderm, Anda mungkin tahu bahwa Duvaderm adalah salah satu merek perawatan kulit lokal favorit banyak orang. Kualitas produk Duvaderm juga bagus dan tidak kalah dengan merk US.

Penasaran dengan produk serum vitamin C dari Duvaderm ini? Simak reviewnya di bawah ini yuk!

Review:

Rekomendasi Pemakaian

Untuk semula Anda bisa beli yang ukuran kecil 5ml untuk lihat cocok atau tidak dengan di kulit, apakah menimbulkan jerawat atau tidak. Biasanya, untuk ukuran 15ml ini bisa bertahan sekitar 1,5 bulan jika Anda menggunakannya setiap hari hanya dengan satu aplikasi per hari. 

Aturan Pemakaian

Anda bisa menggunakan serum vitamin C di pagi hari untuk memaksimalkan efektivitas tabir surya. Bisa juga dipakai malam hari, hanya saja malam hari sebaiknya Anda menggunakan produk asam lainnya seperti retinol dan bha yang tidak bisa digunakan di pagi hari.

Anda bisa menggunakannya setelah mandi dan pada kulit kering, sekitar 3-4 pompa di wajah dan leher. Produk vitamin C atau produk asam lainnya harus dioleskan pada kulit kering, bukan kulit basah atau lembab, untuk menghindari iritasi. 

Aroma dan Tekstur

Serum beraroma Duvaderm glow C agak unik karena bau serum mirip atau berbau seperti daging asap. Teksturnya cair, serumnya transparan dan sangat mudah diaplikasikan ke kulit. 

Awalnya ada sedikit kesemutan, tapi setelah 3 kali pemakaian aman, tidak ada rasa terbakar. Untuk efek pada kulit, Serum Duvaderm Glow C membantu mencerahkan kulit, perlahan memudarkan bekas jerawat dan bila digunakan di pagi hari membuat kulit tampak lebih cerah. 

Dengan hanya menggunakannya sekali sehari, mungkin hasilnya lebih baik lagi jika menggunakannya 2 kali sehari. Duvaderm adalah serum vitamin C yang lebih lembut di kulit.

Serum vitamin C biasanya menimbulkan efek kering, merah dan sedikit gatal saat dioleskan. Serum Duvaderm Glow C cocok untuk orang yang belum pernah mencoba serum vitamin C atau memiliki kulit sensitif karena kulit tidak iritasi tidak terbiasa produk peeling. 

Kemasan dan Harga

Pengemasan juga sangat baik dengan pump, sehingga produk tetap higienis. Harganya lumayan mahal untuk skin care lokal tapi percayalah kualitasnya sebanding dengan harganya. 

Jika Anda ragu karena harganya masuk akal, coba saja 5ml terlebih dahulu untuk melihat apakah itu cocok untuk Anda atau tidak.

Ingredient list:

Water, 3-0-Ethyl Ascorbic Acid, Propanediol, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Madecassoside, Panthenol, Glycerin, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Extract, Ferulic Acid, Ethoxy Diglycol, Terminalia Ferdinandian Fruit Extract, Hydroxymethoxyphenyl Decanon, Xanthan Gum, Lactic Acid, 0-Cymen-5-0L.

Bedanya Skincare DuvaDerm

Sama seperti smartphone, sel-sel dalam tubuh kita berkomunikasi dengan mengirim dan menerima sinyal. Miskomunikasi seluler adalah akar dari banyak masalah kulit. 

"Pesan" yang diterima di epidermis dapat memengaruhi lapisan kulit lain yang lebih dalam suatu produk juga dapat mempengaruhi jalur komunikasi sel-sel kulit kita. Molekul-molekul pintar ini bekerja dengan cara tertentu untuk mempengaruhi berbagai proses metabolisme sel-sel kulit, mulai dari merangsang, menghambat atau bahkan meniru fungsi biologis hingga meremajakan, memperbaiki, meregenerasi dan melindungi kulit dari dalam.

Peradangan dan paparan radikal bebas dari sinar matahari, polusi, bahan kimia berbahaya, dan pola makan yang buruk juga dapat menyebabkan komunikasi sel yang buruk. Akibatnya, protein kulit kolagen dan elastin rusak, hiperpigmentasi mudah terjadi. 

Berdasarkan perawatan kulit ini, kami mengembangkan produk yang digerakkan oleh kinerja. Setiap formulasi dikembangkan dan diteliti hingga ke tingkat molekuler untuk mencapai hasil perawatan kulit yang optimal. 

Iklan

Loading...
loading...
 border=