Terbaru

Petani di Desa Ombolata Simenari Minta Bantuan Bibit Tanaman Saat Reses DPRD

GUNUNGSITOLI, – Petani di Desa Ombolata Simenari, Kecamatan Gunungsitoli Selatan, berharap adanya bantuan bibit tanaman dari Pemerintah Kota Gunungsitoli.

Demikian disampaikan Rusdin seroang perwakilan masyarakat dalam reses Anggota DPRD Kota Gunungsitoli, Marthinus Lase, di Dusun l, Desa Ombolata Simenari.

Kepada wartawan, Rusdin mengatakan bahwa selama ini petani di desanya belum pernah mendapat bantuan bibit tanaman dari Pemerintah Kota Gunungsitoli seperti desa tetangga.

“Kami berharap, tahun depan pemerintah daerah memberikan bantuan bibit tanaman jangka pendek. Sehingga perekonomian masyarakat dapat semakin bergerak”, kata Rusdin.

Mendengar yang disampaikan masyarakat, Martinus Lase berjanji membawa aspirasi tersebut ke dalam sidang paripurna bersama dengan Pemerintah Kota Gunungsitoli.

“Harus diakui sebagian besar masyarakat Desa Ombolata Simenari berprofesi petani. Usulan pengadaan bibit tanaman merupakan hal yang baik untuk meningkatkan produksi pertanian. Saya akan perjuangan”, kata Martinus. (Red)

Iklan

Loading...
 border=