Terbaru

Reses Anggota DPRD Dapil I, Warga Minta Penerangan Di Jalan Lintas di Desa Moawo

GUNUNGSITOLI,- Meski sudah dikeluhkan masyarakat, namun hingga kini lampu penerangan jalan lintas di Desa Moawo, Kecamatan Gunungsitoli belum terealisasi.

Berdasarkan hal tersebut, Riko Zebua seorang warga kembali menyampaikan harapan agar Pemerintah Kota Gunungsitoli menyediakan lampu penerangan jalan pada sejumlah titik di desanya.

Harapan itu disampaikannya dalam reses tiga Anggota DPRD Kota Gunungsitoli, Adam Ceria Dachi SE, Arianto Lase, dan Arosokhi Harefa SH di Dusun l, Desa Moawo, Kecamatan Gunungsitoli.

“Kami mohon, kiranya Pemerintah Kota Gunungsitoli menyediakan lampu penerangan jalan mengingat sering terjadi kecelakaan lalulintas yang dapat membahayakan nyawa”, kata Riko.

Mendengar keluhan tersebut, Adam Ceria Dachi SE, lantas menyambut baik dengan berjanji menyampaikan ke Pemerintah Kota Gunungsitoli dalam rapat paripurna bersama pihaknya.

“Aspirasi ini kami tampung, dan kami sampaikan ke pemerintah daerah. Masyarakat di mohon bersabar, semoga pengadaannya tertampung di APBD Tahun Anggaran 2023 mendatang”, ujar Adam. (Red)

Iklan

Loading...
 border=