Terbaru

38 Paskibraka Kota Gunungsitoli Sukses Kibarkan Bendera Di Lapangan Merdeka


Gunungsitoli,- 38 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara sukses mengibarkan sang saka merah putih pada upacara peringatan Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, di lapangan merdeka Kota Gunungsitoli, Rabu (17/8/2022) pagi.

Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua yang memimpin upacara menyampaikan rasa bangga dan apresiasi kepada 38 Paskibraka yang terdiri dari siswa/i SMA sederajat di Kota Gunungsitoli tersebut yang berhasil melaksanakan tugas mengibarkan bendera merah putih.

"Kita ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Paskibraka yang telah sukses dan berhasil menaikan bendera merah putih, bendera pusaka dimana bendera naik sempurna,” ujar Wali Kota.

Upacara sendiri dimulai pukul 08:00 WIB di Lapangan Merdeka. 

Setelah Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, Wali Kota bersama rombongan kembali mengikuti Upacara Nasional secara Virtual di Kantor Wali Kota Gunungsitoli. 

Hadir pada upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77 tersebut, Wakil Wali Kota Gunungsitoli, Forkopimda Kota Gunungsitoli, Kepala Instansi BUMN di Kota Gunungsitoli, Kepala OPD, Camat se Kota Gunungsitoli.

Tampak juga hadir peserta upacara dari TNI, POLRI, ASN Pemko Gunungsitoli, Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), Siswa SD, SMP dan SMA/SMK dan Mahasiswa/i dari Kampus di Kota Gunungsitoli.  (Red)

Iklan

Loading...
loading...
 border=