Terbaru

Festival Olahraga Karang Taruna Desa Faekhu Resmi Ditutup


Gunungsitoli,- Festival olahraga yanh diselenggarakan olah Karang Taruna Desa Faekhu resmi ditutup. Camat Gunungsitoli Selatan yang diwakili oleh Sekcam Gunungsitoli Selatan Handy Wirawan Harefa resmi menutup kegiatan tersebut sekaligus menyemarakkan HUT ke-77 RI Kota Gunungsitoli Tahun 2022 yang di Lapangan Futsal FFC, Desa Faekhu Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Rabu (17/08/2022).

Adapun 3 cabang olahraga yang digelar Karang Taruna Desa Faekhu yaitu Futsal, Tenis Meja dan Volley Ball.

Sekcam Gunungsitoli Selatan Handy Wirawan Harefa memberikan apresiasi kepada Karang Taruna Desa Faekhu yang telah melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT  ke-77  RI tahun 2022, khususnya di bidang olahraga, sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar serta tidak adanya kekacauan selama turnamen tersebut dilaksanakan.

“Kegiatan ini tidak akan terlaksana tanpa dukungan dari masyarakat, khususnya kepada seluruh Perangkat Desa yang sudah terlibat. Inilah salah satu contoh yang bisa kita banggakan di Kecamatan Gunungsitoli Selatan. Dari informasi yang kami dapatkan, hanyalah Desa Faekhu yang turut ambil bagian dalam memeriahkan HUT ke-77 RI pada tahun ini di Kecamatan Gunungsitoli Selatan bekerja sama dengan Karang Taruna Desa Faekhu,” jelasnya.

Ia berharap semoga pada tahun-tahun selanjutnya desa-desa lain yang ada di wilayah Kecamatan Gunungsitoli Selatan dapat termotivasi untuk melaksanakan berbagai kegiatan ,baik di bidang olahraga, kegiatan sosial dan budaya, maupun kegiatan kemasyarakatan lainnya.

Kepala Desa Faekhu Dedi Marianus Harefa dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara dan secara khusus kepada Ketua Karang Taruna Desa Faekhu dan seluruh jajarannya atas kesuksesan pelaksanaan kegiatan Festival Olah raga Karang Taruna Desa Faekhu yang dimulai dari tanggal 16 Juli 2022 yang lalu hingga sukses sekaligus menyemarakkan HUT ke-77 RI Tahun 2022  di Desa Faekhu. 

“Kami berpesan Kepada Karang Taruna Desa Faekhu agar selalu bergandengan tangan, saling memberikan motivasi untuk membangkitkan semangat generasi muda melakukan perubahan demi Indonesia yang lebih baik,khususnya Desa Faekhu yang kita banggakan. Marilah kita menjadi pemuda Indonesia yang memiliki semangat yang tinggi dan selalu bersikap optimis demi memberikan yang terbaik,” ucap Dedi.

Ditempat yang sama, Ketua Karang Taruna Desa Faekhu Meisoniman Harefa mengucapkan terimakasih kepada Pemerintahan Desa dan BPD Desa Faekhu yang telah mendukung sepenuhnya kegiatan Karang Taruna. 

“Ada banyak kegiatan Karang Taruna kedepannya. Saya yakin di momen ini bisa membuktikan bahwa Karang Taruna akan semakin lebih kedepan, semakin memperkuat hal-hal yang bersifat sosial,” jelasnya. (Red/rls)

Iklan

Loading...
loading...
 border=