Terbaru

Pemko Gunungsitoli Gelar Resepsi Kenegaraan di Halaman Kantor Wali Kota


Gunungsitoli,- Usai seharian penuh melaksanakan berbagai kegiatan HUT Ke-77 RI, Panitia pelaksana HUT KEMRI Kota Gunungsitoli menggelar malam resepsi kenegaraan yang diselenggarakan di Halaman Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Rabu (17/08/2022) 

Ketua Panitia HUT Ke-77 RI Kota Gunungsitoli Arham Dusky Hia dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan HUT Ke-77 RI Kota Gunungsitoli Tahun 2022 sehingga semua acara maupun kegiatan dapat berjalan dengan sukses dan meriah dan juga terlaksana sesuai dengan rencana yang ditetapkan. 

“Harapan kami kedepannya bila memungkinkan melaksanakan lomba yang berkaitan dengan seni budaya dan pendidikan untuk bahan evaluasi pelaksanaan HUT KEMRI selanjutnya,” ucap Arham 

Sementara itu, Wali Kota Gunungsitoli  Lakhomizaro Zebua dalam arahannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh stakeholder dan masyarakat Kota Gunungsitoli yang telah memberikan dukungan, saran dan kritik sehingga roda pemerintahan dan pembangunan di wilayah Kota Gunungsitoli dapat berjalan baik dan kondusif.

Malam resepsi kenegaraan diisi dengan Vocal Group PKK/DWP Kota Gunungsitoli, Vocal Group/Kwartet Guru-Guru dan Atraksi Paskibraka. 

Turut Hadir Ketua TP PKK Kota Gunungsitoli Ny. Tini Lakhomizaro, Ketua 1 TP-PKK Kota Gunungsitoli Ny. Venny Sowa’a Laoli,

Resepsi kenegaraan juga dihadiri oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli, Sekda Kota Gunungsitoli beserta Asisten dan Kepala OPD Lingkup Pemko Gunungsitoli, Kejaksaan Negeri Gunungsitoli, Camat se-Kota Gunungsitoli, Tokoh Agama, Kapolres Nias dan Anggota Paskibraka bersama dengan Orangtua. (Red/rls)

Iklan

Loading...
loading...
 border=