Terbaru

Silaturahmi Dengan Kapolres Nias, PT. PLN UP3 Nias Sosialisasikan PLN Mobile


Gunungsitoli,- PT. PLN UP3 Nias melakukan silaturahmi dengan Kapolres Nias yang baru AKBP Luthfi sekaligus melakukan sosialisasi penggunaan aplikasi PLN Mobile milik PLN, Selasa (09/08/2022).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Nias juga tampak langsung mendownload Aplikasi PLN mobile di Handphonenya.

Manager UP3 Nias, Hasudungan Siahaan didampingi manager bagian jaringan, Razali Sahlan menjelaskan bahwa PLN Mobile merupakan layanan digital dari PLN sebagai upaya memudahkan pelanggan dalam mengakses informasi dan mendapatkan pelayanan.

"Makanya hari ini kami dari PLN UP3 Nias melakukan sosialisasi di Polres Nias sekaligus bersilahturahmi dengan Kapolres Nias yang baru. Tadi Pak Kapolres langsung menginstal PLN Mobilenya di Handphonenya," ujar Hasudungan.


Ia menjelaskan, sejak awal diluncurkan, PLN Mobile melakukan beberapa kali pembaharuan, dimana pengguna dapat menikmati versi terbarunya dengan mengupdate aplikasi PLN Mobile pada playstore atau ios perangkat masing-masing. 

PT. PLN juga menawarkan kemudahan pembayaran tagihan listrik dengan PLN Mobile untuk  mempermudah gerak dan tidak mengganggu aktivitas sehari-hari. 

"Layanan ini bebas biaya admin dengan pembayaran tagihan listrik tersambung langsung ke virtual account Mandiri, BRI, BNI, serta Cashback LinkAja," tuturnya.

Turut hadir pada sosialisasi PLN Mobile tersebut di Polres Nias, Manager Bagian Niaga dan Pemasaran Dovin Alfrinto Simbolon, Manager Bagian Perencanaan Hans Siregar, Manager Bagian Keuangan dan Umum Riyadi Afdol dan Manager ULP Gunungsitoli Andreas Frans Siahaan. (Red)

Iklan

Loading...
loading...
 border=