Terbaru

Bidang Pendidikan Jadi Keluhan warga Lelewonu Niko’otano Saat Reses DPRD

GUNUNGSITOLI, – Infrastruktur dan Pendidikan selalu menjadi permasalahan klasik yang menjadi keluhan warga dalam pelaksanaan kegiatan serap aspirasi (reses) yang digelar setiap Anggota DPRD Kota Gunungsitoli.

Hal ini terlihat saat Sozanolo Telaumbanua Anggota DPRD Kota Gunungsitoli saat mengelar reses yang berlangsung di lingkungan Rukun Tetangga (RT) Dusun II Desa Lelewonu niko’otano Kecamatan Gunungsitoli, banyak warga mengeluhkan masalah pendidikan (20/3/2022).

Reses yang dihadiri Ketua RT se- kelurahan, ketua LMP, BPD, tokoh pemuda serta tokoh masyarakat yang berada di desa Lelewonu niko’otano berjalan singkat dengan memperketat protokol kesehatan covid-19.

Usulan demi usulan disampaikan oleh ketua RT dalam reses tersebut, sampai mengeluhkan sulitnya untuk menyekolahkan anak mereka, hal ini dikarenakan di wilayah Dusun II desa Lelewonu niko’otano sendiri Fasilitas gedung sekolah terkhusus untuk TK dan Paud masih belum ada. 

Hal serupa juga disampaikan oleh ketua-ketua RT yang menghadiri reses tersebut, selain itu usulan-usulan Infrastruktur baik itu berupa jalan lingkungan, drainase sampai UMKM juga menjadi keluhan warga.

Sebelum menangapi seluruh keluhan dan usulan yang disampaikan oleh warga, Sozanolo Telaumbanua terlebih dahulu menjelaskan tujuan reses, dirinya menyampaikan bahwa reses bertujuan untuk menampung segala keluhan dan usulan masyarakat. (Red)


Iklan

Loading...
 border=