Terbaru

Kapolres Nias: Harga BBM Belum Naik, Jika Ada Penyimpangan, Laporkan..!

Kapolres Nias AKBP Luthfi |Foto: istimewa 

Gunungsitoli, - Kapolres Nias AKBP Luthfi, SIK menegaskan bahwa hingga saat ini belum ada kenaikan tarif Bahan Bakar Minyak (BBM) seperti isu yang beredar belakangan ini khususnya di Pulau Nias. Jika ada penyimpangan, Kapolres meminta untuk segera melaporkan hal itu kepada Polisi.

Hal itu disampaikan Kapolres Nias AKBP Luthfi melalui keterangan tertulis yang diterima wartanias.com melalui tim Paur Humas Polres Nias, Kamis (01/09/2022) sore.

“Sampai saat ini belum ada kenaikan harga BBM, stok BBM di wilayah hukum Polres Nias masih aman, “ tegas Luthfi

Ia menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan panic buying dengan menimbun BBM atau melakukan tindak pidana penyalahgunaan BBM.

“Kami menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan tindakan  panic buying dengan menimbun BBM atau tindak pidana penyalahgunaan BBM lainnya. Setiap pelanggaran apalagi tindak pidana tentu ada konsekuesi hukumnya," tegasnya.

Bila ada informasi penyimpangan atau pun penyalahgunaan BBM, Kapolres menyarankan untuk melaporkan hal itu melalui Call Center 110 Polres Nias.

“ Terkait hal ini, kita juga sudah menyampaikan kepada para pengelola SPBU untuk tidak melakukan pelanggaran dan menjual BBM sesuai aturan yang berlaku, “ tutupnya.

Menyikapi isu kenaikan harga BBM, mulai hari ini, personil Polres Nias diterjunkan melakukan monitoring ke beberapa SPBU di wilayah hukum Polres Nias. (Red/rls)

Iklan

Loading...
loading...
 border=