Terbaru

Polres Nias dan Berkah Fundation Serta OKP Gelar Dzikir Dan Doa Bersama


Gunungsitoli,- Polres Nias bersama Berkah Fundation serta organisasi masyarakat kepemudaan yakni GP ANSOR Nias dan Pemuda Muhammadiyah Gunungsitoli menggelar dzikir dan doa bersama dengan Ustadz Penceramah Ahmad Ridwan Panjaitan di halaman Mapolres Nias, Sabtu ( 17/09/2022) malam.

Kegiatan itu mengangkat tema "Bersatu untuk negeri dalam dzikir dan doa bersama".

Acara dihadiri langsung oleh Kapolres Nias AKBP Lutfhi S.IK, Unsur Forkopimda, Anggota DPRD Kota Gunungsitoli, FKUB, Ketua Ormas Islam, Ketua OKP Islam, personil Polres Nias serta 600 jamaah masjid se – Kota Gunungsitoli.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Ardi Syahputra dengan Saritilawah Briptu Nikmah Lubis dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dipandu Briptu Esterlina Gea serta penyerahan santunan kepada 50 dhuafa dan 25 anak yatim.

Acara dilanjutkan dengan dzikir dan doa bersama serta ditutup tabligh akbar oleh Ustadz Ahmad Ridwan Panjaitan, M.Pd.

Dalam arahannya, Kapolres Nias AKBP Lutfhi S.IK mengajak peserta untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Dalam Al Quran Surat Al Ra’du ayat 28, disitu disebutkan bahwa Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah, hati kita menjadi tenteram. Dalam situasi seperti ini, mari kita banyak – banyak berdzikir mengingat Allah. Insya Allah hati kita menjadi tenang," ujarnya. (Red/hmsPol)

Iklan

Loading...
 border=