Terbaru

Reses, 2 Anggota DPRD Gunungsitoli Siap Fasilitasi Kartu BPJS Non Aktif

GUNUNGSITOLI, – Dua Anggota DPRD Kota Gunungsitoli yakni Firman Zebua dan Yabedi Laowo bersedia memfasilitasi pengaktifan kartu BPJS milik masyarakat.

Demikian disampaikan kedua politisi tersebut usai melaksanakan reses bersama masyarakat di Desa Orahili Tumori, Kecamatan Gunungsitoli Barat.

Kepada wartawan, Firman menanggapi keluhan masyarakat soal kartu BPJS yang non aktif. Dirinya bersama Yobedi akan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan dan BPJS Cabang Gunungsitoli.

“Banyak masyarakat di Kecamatan Gunungsitoli Barat resah lantaran kartu BPJS miliknya tidak bisa digunakan. Ada sekitaran 450 keping kartu BPJS yang non aktif, saya akan fasilitasi”, kata Firman.

Disamping itu, Firman mengungkapkan bahwa sebenarnya Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan sudah membuka pelayanan pengaktifan kartu BPJS yang non aktif.

Hanya saja, hingga kini masih banyak masyarakat di Kecamatan Gunungsitoli Barat tidak mengetahui informasi karena diduga kurangnya sosialisasi yang dilakukan dinas terkait. (Red)

Iklan

Loading...
 border=