Terbaru

Reses DPRD, Masyarakat Gunungsitoli Barat Minta Jembatan Mola Dibangun

GUNUNGSITOLI, -Anggota DPRD Kota Gunungsitoli melaksanakan reses ke daerah pemilihannya masing-masing.

Untuk kali ini, dua Anggota DPRD Kota Gunungsitoli yakni Firman Zebua dan Yobedi Laowo melaksanakan reses di Dusun l, Desa Orahili Tumori, Kecamatan Gunungsitoli Barat.

Kedatangan dua legislator itu disambut hangat masyarakat dan Pemdes Orahili Tumori. Dimana reses merupakan momen yang sangat dinantikan untuk menyampaikan aspirasi.

Kepada wartawan, Firman Zebua menyebut bahwa ada dua aspirasi yang disampaikan masyarakat dalam reses. Diantaranya, meminta pembangunan Jembatan Mola dan perbaikan Jalan Hotmix.

“Dua aspirasi tersebut sudah disampaikan masyarakat dalam Musrenbang Desa Kecamatan namun hingga kini belum terealisasi. Masyarakat pun berharap, Tahun 2023 dapat terlaksana”, katanya.

Mewakili masyarakatnya, Kepala Desa Orahili Tumori percaya jika Firman Zebua dan Yabedi Laowo dapat memperjuangkan dua aspirasi yang disampaikan.

“Saya percaya, pembangunan jembatan Mola dan perbaikan jalan hotmix dapat terwujud melalui tangan Pak Firman Zebua dan Yobedi Laowo. Karena kedua aspirasi merupakan kerinduan masyarakat”, ujar Kepala Desa. (Red)

Iklan

Loading...
 border=