Terbaru

Reses DPRD, Warga Dahana Tabaloho Minta Ruang Kelas SDN Dibangun

GUNUNGSITOLI,– Sejumlah masyarakat menyampaikan aspirasi kepada Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Drs. Nehemia Harefa, MM, Samotuho Harefa dan Faeriani Zega, saat reses di Desa Dahana Tabaloho Kecamatan Gunungsitoli tepatnya dirumah Nehemia Harefa yang mengundang tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh Pemuda, BPD, LMP dan warga Desa Dahana Tabaloho yang tinggal di kompleks perumahan BRR.

Seperi yang disampaikan warga mewakili Desa Dahana Tabaloho Kecamatan Gunungsitoli, mereka mengusulkan agar pemerintah Kota Gunungsitoli bersama Anggota DPRD dari Dapil I Nehemia Harefa dan Kedua rekannya mengusulkan pembangunan ruang kelas yang baru untuk sekolah dasar (SD) Dahana.

Dimana menurut mereka ruangan kelas yang sekarang digunakan sudah tidak layak dipakai, sehingga menganggu bahkan mengancam proses belajar mengajar.

Menanggapi usulan warga tersebut, Anggota DPRD Kota Gunungsitoli mengatakan kegiatan reses ini digelar untuk menampung berbagai keluhan-keluhan dari masyarakat agar bisa di tindaklanjuti sesuai kewenangan Pemerintah Kota gunungsitoli bersama Anggota DPRD. (Red)

Iklan

Loading...
 border=