Terbaru

Reses DPRD, Warga Minta Pengadaan Listrik di Desa Lelewonu Niko’otano

GUNUNGSITOLI, – Sejumlah masyarakat menyampaikan aspirasinya kepada Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Sozanolo Telaumbanua saat mengelar reses di Desa Lelewonu Niko’otano, Jumat (18/3/2022).

Pada laporan penyampaian hasil reses masa sidang II Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Sozanolo Telaumbanua menyampaikan sejumlah aspirasi masyarakat salah satunya tentang Pengadaan Listrik di Desa Lelewonu Niko’otano.

Warga meminta Pengadaan listrik sebanyak 2 (dua) tiang dari Dusun II menuju ke gereja Holana dan pemberian lampu jalan di Desa Lelewonu Niko’otano kecamatan Gunungsitoli sangat diharapkan.” ujarnya.

Selain itu warga juga mengharapkan khusus dari Pemerintah Kota Gunungsitoli dalam berbagai hal antara lain peningkatan fasilitas pariwisata, peningkatan Infrastruktur jalan, pembangunan infrastruktur perhubungan baik laut maupun udara. 

Sementara itu Sozanolo Telaumbanua dalam sambutannya menyatakan akan mencoba menindaklanjuti permintaan-permintaan dari warga dan berusaha untuk memperjuangkannya, Beliau juga mencoba melakukan kordinasi dengan rekan-rekannya di komisi lain.

Dengan adanya reses yang dilakukan ini sambung Sozanolo Telaumbanua, maka sudah pasti menjadi momentum bagi pihak dewan menyerap aspirasi masyarakat sebanyak-banyaknya. (Red)

Iklan

Loading...
 border=