Terbaru

Sertu Filemo Zalukhu Dapat Reward Dari Dandim Sebagai Babinsa Kreatif


Gunungsitoli,- Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin memberikan Reward piagam penghargaan kepada Sertu Filemo Zalukhu Babinsa Koramil 05/Lahewa, sebagai Babinsa Kreatif dan Inovatif dalam membantu mengatasi kesulitan warga di sekelilingnya (wilayah binaannya).

Penyerahan piagam penghargaan dilaksanakan di lapangan Makodim 0213/Nias, Senin (29/08/2022) lalu.

Dandim 0213/Nias dalam arahannya menyampaiakan upacara pemberian penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada Babinsa Sertu Filemio Zalukhu atas prestasi di wilayah binaanya.

‘’Inilah wujud perhatian dan apresiasi satuan kepada Babinsa yang kreatif dan inovatif," ucapnya.

Ia mengatakan bahwa penghargaan ini untuk dijadikan sebagai motivasi bagi prajurit lainnya dan semua mendapatkan kesempatan yang sama dalam melakukan hal-hal yang kreatif, inovatif dan prestasi.

Sementara itu, Sertu Filemo Zalukhu mengatakan ucapan terimakasih kepada Dandim 0213/Nias atas pengghargaan yang sudah ia terima. 

Menurutnya, bahwa itu semua tidak terlepas dari pengarahan-petunjuk Dandim 0213/Nias melalui Danramil 05/Lahewa dalam pencapaian tugas tugas babinsa di wilayah.

“Terimakasih kapada Komandan dan dukungan para rekan-rekan babinsa serta mitra-karib diwilayah atas kepercayaan yang telah diberikan, kami sangat bangga dan semoga ini menjadikan kami lebih berinovasi, kreatif dalam melaksanakan tugas-tugas kami sebagai babinsa di wilayah," Ucapnya.

Untuk diketahui Sertu Filemo Zalukhu, yang telah mempelopori usaha-usaha dalam mengatasi dan membantu kesulitan warga disekelilingnya salahsatunya dengan membantu rehab rumah tidak layak huni kepada sepasang-kakek nenek di kelurahan lahewa Kabupaten Nias Utara. (Red)


Iklan

Loading...
 border=