Terbaru

Warga Minta Mesin Pengelolah Lahan Dipakai Bergantian Saat Reses DPRD

GUNUNGSITOLI, – Jemput konstituen, Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Sozanolo Telaumbanua gelar reses tahap II tahun 2022. Kegiatan di gelar di salah satu rumah warga desa Lelewonu niko’otano Kecamatan Gunungsitoli dihadiri oleh RT, RW, BPD, LMP dan tokoh masyarakat (24/3/2022).

Kades menyambut serta mengucapkan selamat datang atas kehadiran Anggota DPRD Sozanolo Telaumbanua, selain itu Kades juga mengajak yang hadir agar bergantian menyampaikan usulan.

Mengawali sambutan Sozanolo Telaumbanua menyatakan sangat senang melihat sambutan yang hangat dan antusias atas hadirin yang cukup tinggi. Selain itu juga meminta yang hadir menyampaikan proposal maupun aspirasi. hal bentuk aspirasi, hak dari masyarakat dan di lindungi undang-undang yang berlaku.

Dalam reses itu banyak warga yang menginginkan Pemerintah Kota Gunungsitoli melakukan perbaikan Infrastuktur, Pembangunan Jalan, Pengaspalan, Pembuatan Parit, Pembuatan lampu jalan tidak terkecuali terhadap Bidang Pertanian yang dimana sampai sekarang kelompok tani mekar memerlukan mesin pengelolah tanah. 

Kelompok tani mengharapkan agar mesin pengelolah tanah dapat di gunakan bergantian dengan kelompok tani lainnya, Kelompok tani mekar berharap adanya pendataan dari pemerintah setempat untuk menjadwalkan penggunaan mesin tersebut agar tidak terjadi pembagian penggunaan mesin pengelolah tanah yang tidak merata di Desa Lelewonu Niko’otano.

Politisi Sozanolo Telaumbanua ini menegaskan komitmennya untuk terus membantu masyarakat di Dapilnya. Sehingga banyak daerah yang bisa dijangkau dan dibantu dalam pembagian penggunaan mesin tersebut. (Red)

Iklan

Loading...
 border=