Terbaru

9 Brand Jam Tangan Pria dari yang Biasa Hingga Sekelas Sultan


Saat ini telah banyak brand jam tangan pria murah berkualitas, mulai dari yang terjangkau hingga berkelas mewah semuanya ada. Simak ulasan singkat berikut, agar tidak salah pilih jam tangan dan menyesal dikemudian hari. 


1. Casio 

Brand ini berasal dari Jepang dan telah ada sejak tahun 1946. Didirikan oleh Tadao Kasio. Casio menghadirkan berbagai model jam tangan, misalnya jam tangan classic, simple, arloji, dan sebagainya. Cocok untuk pria maupun wanita dan harganya juga tidak terlalu mahal. 


2. Fossil 

Brand jam tangan pria yang berasal dari Amerika ini dikenal dengan tampilannya yang bergaya Amerika Vintage. Dari jam automatic hingga manual semua tersedia dengan kualitas baik dan fashionable. 

Meskipun mayoritas modelnya berdesain klasik, jam tangan dari brand ini masih bisa memancarkan kesan yang elegan dan modern. 


3. SKMEI 

Brand yang ke-3 ini mungkin cukup familiar di telinga para pecinta jam tangan. SKMEI dikenal sebagai brand yang berkualitas dan ekonomis. Menyediakan banyak sekali model jam tangan analog. Misalnya model klasik, modern, vintage, dan lainnya. Anda dapat menemukan jam tangan SKMEI dengan mudah di pasaran. 


4. Seiko 

Seiko adalah salah satu brand jam tangan dari Jepang yang didirikan oleh Kintaro Hattori pada tahun 1881. Berpusat di Tokyo, brand ini mampu menghasilkan jam tangan yang fashionable dan mendunia. Seiko 5 adalah salah satu contoh produk yang paling banyak digemari dari brand ini. 


5. Luminox 

Selanjutnya terdapat Luminox dari Amerika Serikat yang didirikan oleh Barry Cohen sejak tahun 1989. Luminox dikenal dengan bahan tritium untuk luminesensi jangka panjang, sehingga produknya lebih berkualitas. 

Bahkan brand tersebut telah berhasil memproduksi jam tangan pria khusus untuk pasukan militer. Misalnya pasukan US Coast Guard, US Navy Seal, dan US Air Force. Maka tak heran jika Luminox termasuk dalam brand berkelas. 


6. Alexandre Christie

Jam tangan dari Hongkong ini ternyata dirakit di Indonesia. Tapi bukan berarti jam tangan tersebut Made in Indonesia ya, sebab masih banyak komponen yang memakai produk impor. Brand ini mempunyai visual klasik dengan desainnya yang menarik dan berkualitas. 


7. Citizen

Lagi-lagi Jepang mempunyai brand jam tangan yang berkelas dan populer seperti Citizen. Citizen dikenal sebagai salah satu produsen jam tangan raksasa di negeri Matahari Terbit itu. 

Sejak tahun 1918 brand tersebut telah berhasil membangun citranya sebagai penghasil jam tangan yang berkelas dan berkualitas. Bermodalkan dengan mesin jam yang presisi serta desainnya yang terlihat mewah dan tak lekang waktu. 


8. Blancpain 

Brand legendaris berhasil masuk dalam jajaran produsen jam tangan tertua. Didirikan oleh Jehan Jacques Blancpain dan saat ini masuk dalam Swatch Group LTD. 

Sebuah company yang berpusat di Swiss ini memfokuskan dirinya untuk selalu meningkatkan kualitas. Bahkan Blancpain telah berhasil menciptakan sebuah jam tangan mekanik dengan gerakan yang paling kecil dan tipis di dunia. 


9. Girard Perregaux

Girard Perregaux juga termasuk dalam jam tangan yang terkenal di dunia. Jam tangan ini telah ada sejak tahun 1791 dengan citranya sebagai brand mewah. Memiliki ciri khas tampilan yang klasik dan elegan. 

Dari semua brand jam tangan pria tersebut memiliki keunikannya sendiri. Jadi Anda bisa memutuskan sendiri, mana yang terbaik untuk dikenakan. 

Iklan

Loading...
loading...
 border=