Terbaru

Kapolres Nias Ajak Warga Jalankan Ibadah dan Jaga Kamtibmas

Foto : Kapolres Nias di Masjid Baiturrahman

Gunungsitoli, - Kapolres Nias AKBP Luthfi mengajak warga dan generasi muda untuk terus menjalankan ibadah dan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polres Nias. Hal itu diungkapkan Kapolres Nias saat melaksanakan kegiatan safari ibadah dalam rangka menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Jema’ah, bertempat di Masjid Baiturrahman Polres Nias Kota Gunungsitoli, Rabu (23/11/2022) Subuh. 

"Melalui kegiatan Safari Ibadah ini, Kapolres Nias berharap kepada warga khususnya para pemuda Masjid untuk terus berkomitmen dalam menjalankan ibadah serta bersama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polres Nias," jelas AKBP Luthfi. 

Saat itu, Kapolres bersama personilnya berkesempatan menyapa dan menyerap aspirasi dan keluhan warga serta mengisi acara diskusi.

"Dengan program ini, membuat masyarakat dan Polri bisa lebih dekat sehingga terjalin silaturahmi yang baik dan penyelesaian masalah Kamtibmas yang ada disekitar," ungkapnya.

"Kami akan terus berupaya dalam meningkatkan Program Safari Ibadah ini di Waktu Sholat di masjid-masjid seputaran Kota Gunungsitoli yang tentunya banyak manfaat bagi masyarakat," tutup Kapolres Nias

Sebelumnya, kegiatan tersebut diawali dengan Sholat Subuh berjama’ah yang dilaksanakan oleh Kapolres Nias dan Jema’ah kemudian usai Sholat Subuh Kapolres Nias menyempatkan memberikan Pesan Kamtibmas agar warga bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri, membangun rasa kebersamaan untuk menjaga keamanan dan ketertiban diri sendiri dan lingkungan. (Ferry Harefa/Humas Polres Nias).

Iklan

Loading...
 border=