Terbaru

Polres Nias Gelar 'Konser Amal' Galang Dana Untuk Warga Kurang Mampu

Gunungsitoli, - Pagelaran Konser Amal Polres Nias yang di Laksanakan di Taman Yaahowu Gunungsitoli berlangsung Meriah, Konser yang di selenggarakan menampilkan Beberapa Artis ternama Kepulauan Nias, antara lain Fati Zebua, Man Harefa, S`nada trio, Vantos Waruwu, Jefrey Waruwu, Serta Juara I Putri Bintang Radio Gunungsitoli 2022 Trini Daeli  Juara I Putra Bintang Radio Gunungsitoli 2022 Benard Gea, serta Polres Nias Band dan Danlanal Nias Band, Sabtu (12/11/2022)

Dalam sambutan pembukaan, Kapolres Nias AKBP Luthi menyampaikan bahwa pelakasanaan Konser Amal ini untuk menggalang Dana yang akan di Salurkan kepada Masyarakat yang kurang Mampu dan Panti Asuhan.

"Dana yang terkumpul malam mini akan di salurkan kepada warga Kurang mampu dan Panti Asuhan. Dan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang berpartisipasi dan Peduli kepada sesama yang kurang beruntung, konser ini juga sekaligus memberikan hiburan kepada masyarakat yang mungkin terlalu sibuk dengan Rutinitas",ujar AKBP Luthfi.

Sementara itu Dandim 0213 Nias Letkol Martky Peranginangin dalam sambutannya mewakili Forkopimda, menyampaikan apresiasi kepada Polres Nias yang melaksanakan kegiatan tersebut. 

"Kegiatan ini adalah hal baru dan kami Apresiasi karena selain untuk menghibur juga sekaligus untuk membantu masyarkat kurang Mampu" ujarnya.

Acara yang di pandu Oleh Penyiar RRI Gunungsitoli Junisan Ndraha dan Bripda Ines Ginting ini di awali dengan penampilan Juara I Putri Bintang Radio Gunungsitoli 2022 Trini Daeli, Benard Gea, Jefrey Warwu, Vantos Waruwu, S`nada Trio, Polres Nias Band, Danlanal Band, serta Penampilan Duo Legend Kepulauan Nias, Fati Zebua dan Man Harefa.

Turut Hadir Pada acara tersebut adalah Bupati Nias Fa`atulo Gulo, Kapolres Nisel AKBP, Reinhard Nainggolan, S.Ik, Karya Bate`e, serta perwakilan masing-masing Kabupaten Kota, serta Masyarakat yang membanjiri Taman Yaahowu Gunungsitoli. 

Pada Pagelaran Konser tersebut Dana yang berhasil di Galang sebesar Rp. 21.824.000.- dan akan di salurkan kepada warga kurang Mampu. (Ferry Harefa/Humas Polres Nias).

Iklan

Loading...
loading...
 border=