Terbaru

Penyabar Nakhe : Natal PDI- P Di Nias Selatan Untuk Membangun Silahturahmi Dengan Masyarakat


Nias Selatan - Natal PDI Perjuangan Sumatera Utara di Nias Selatan untuk membangun rasa solidaritas ditengah - tengah masyarakat dan memberi penguatan kepada kader - kader partai. 

Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Panitia Natal Penyabar Nakhe saat melaksanakan konferensi pers di Aula BKPN Telukdalam Nias Selatan, Selasa (27/12/2022). 

"Sejauh ini persiapannya sudah 80 persen, kita apresiasi kerja - kerja panitia lokal dibawah komando Elisati Halawa".Ujar Penyabar Nakhe. 

Dia menjelaskan tujuan Natal ini adalah untuk memberi kekuatan bagi seluruh kader - kader Partai dalam menghadapi pemilu 2024.

"Natal ini bertujuan untuk memberi semangat kepada kader - kader partai, karena kita yakin ketika kita mengandalkan Tuhan maka perjuangan pemenangan pemilu ditahun 2024 kuta menangkan".Tambahnya.

Dia pun berharap Natal ini dapat membangun solidaritas kader dan juga sebagai wujud silahturahmi dengan masyarakat sesuai dengan visi misi PDI Perjuangan. 

"Sesuai dengan perintah ibu ketua umum, agar seluruh kader partai turun ke masyarakat untuk melihat dan mendengar langsung keluhan masyrakat, dan natal ini adalah wujud silahturahmi partai dengan masyarakat".Jelasnya.

Dia menghimbau agar masyarakat dapat menghadiri bersama - sama perayaan Natal yang akan dilaksanakan di Aula BKPN Telukdalam pada hari Kamis, (29/12/2022). (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
 border=