Terbaru

Rapidin Simbolon : Natal Adalah Kegiatan Yang Wajib Kami Laksanakan


Nias Selatan - Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara Rapidin Simbolon menyampaikan bahwa kegiatan Natal merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh kader Partai PDI Perjuangan. 

Hal ini disampaikan oleh Rapidin Simbolon saat memberikan sambutan pada kegiatan Natal DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara di Nias Selatan. 

"Kegiatan natal adalah kegiatan yang harus kami laksanakan sebagai kader - kader partai PDI Perjuangan karena Partai PDI Perjuangan lahir dari tengah - tengah masyarakat yang terzolimi".Ujarnya

Dia juga menyampaikan DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara melaksanakan natal di dua tempat yakni di Pematang Siantar dan Di Kepulauan Nias tepatnya di Nias Selatan. 

"Wujud kekonsistenan kami, kami melaksanakan natal kali ini di dua tempat yakni di Pematang Siantar dan juga di kepulauan Nias tepatnya di Nias Selatan." Ungkapnya

Pada kesempatan itu dia juga menyampaikan bahwa pihaknya juga memberikan santunan beasiswa kepada 200 orang anak yatim piatu. 

"Kami memaknai natal dengan menyebarkan kasih natal dengan memberikan beasiswa kepada mereka yang tidak punya orang tua, dan akan diserahkan hari ini juga."Jelasnya.

Dia juga menekankan bahwa komitmen Partai PDI Perjuangan untuk melanjutkan perjuangan Sukarno adalah dengan tetap berdiri tegak diatas semua umat. 

"Kami berkomitmen untuk berdiri tegak diatas semua umat, itulah wujud komitmen kebangsaan kita dan melanjutkan cita - cita bung karno untuk persatuan dan kesatuan bangsa." Pungkasnya. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
 border=