Terbaru

Sekda Kota Gunungsitoli Monitor Langsung Pelaksanaan Rekayasa Lalu Lintas


Gunungsitoli,- Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Oimonaha Waruwu langsung turun lapangan melaksanakan monitoring atas pelaksanaan rekayasa lalu lintas (pengalihan arus lalu lintas) dari arah Selatan menuju Kota dan dari Kota menuju arah Selatan dengan pelaksanaan uji coba yang direncanakan dimulai pada tanggal 10 s/d 28 Februari 2023.

Sekda tampak berdiri di pos penjagaan lalu lintas di Simpang jalan pendidikan Kota Gunungsitoli pada 10 Februari 2023.

Adapun arus lalu lintas yang direkayasa adalah Uji Coba Manajemen dan  Rekayasa Lalu Lintas (MRLL) sebagai berikut:

1. Arus lalu lintas dari arah selatan Jalan Diponegoro menuju ke Utara (Kota) dialihkan melewati Jl.Pendidikan - Jalan Pelita - Jalan Karet -  Simpang Meriam, bisa belok kiri ke Jembatan Nou menuju pusat kota dan bisa belok kanan arah ke Jalan Diponegoro menuju Pasar Terminal Lama dan seterusnya. Ruas Jalan Pendidikan, Jalan Pelita dan Jalan Karet hingga ke Simpang Meriam serta Jl.Diponegoro mulai dari Simpang Meriam hingga ke Jembatan Nou menuju pusat kota adalah Jalan SATU ARAH menuju ke arah utara atau pusat kota.

2. Jalan Pelita bawah (Perguruan Pembda) menjadi SATU ARAH menuju Selatan hingga ke Simpang SD Tohia.

3. Arus lalu lintas pada jalan lainnya antara lain Jl.Maena, Jalan Anggrek, Jalan Mawar, Jalan Pattimura dan lain-lain tetap seperti kondisi eksisting saat ini.

4. Arus lalu lintas Jalan Diponegoro mulai dari Simpang Meriam menjadi SATU ARAH menuju Selatan, sampai dengan persimpangan Jalan Diponegoro - Jalan Pendidikan. 

Iklan

Loading...
 border=