Terbaru

Lagi, GAMKI Gunungsitoli Kembali Menggelar Lomba Khotbah Mini Tahun 2023

Gunungsitoli, - DPC Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kota Gunungsitoli kembali melaksanakan lomba Khotbah mini untuk pemuda pemudi Kota Gunungsitoli tahun 2023.

Dari keteranganya, Ketua DPC GAMKI Kota Gunungsitoli, Karya Batee menyebutkan bahwa lomba khotbah mini ini merupakan perlombaan yang dilaksanakan untuk kedua kalinya oleh DPC GAMKI Kota Gunungsitoli, Kamis (16/03/2023).

"Tujuannya masih sama, kita ingin pemuda pemudi Kota Gunungsitoli semakin dewasa dalam iman, semakin mampu membedah dan menelaah firman Tuhan melalui Alkitab," ucap Karya Batee.

Kata Karya Batee, pada khotbah mini kali ini, GAMKI Kota Gunungsitoli menyepakati tema khotbah yakni 'KEPEMIMPINAN YANG MEMULIHKAN' dengan bacaan nats Alkitab bebas dan tidak terikat.

"Pendaftaran dibuka pada tanggal 19 Maret hingga 15 April 2023 pukul 24.00 WIB dengan menyertakan fotokopi KTP melalui link pendaftaran" terang Karya.

Lebih jauh dia menghimbau agar calon peserta melihat brosur pendaftaran, karena lewat brosur tersebut telah dituangkan persyaratan yang harus diperhatikan oleh calon peserta lomba nantinya.

"Teman-teman dihimbau untuk melihat persyaratan peserta serta cara mendaftarkan diri. Sehingga teman-teman pemuda pemudi dapat diikutsertakan sebagai peserta tetap," himbaunya.
Berikut link pendaftarannya :

http://s.id/khotbahminigamki2023

Calon Peserta Lomba Diharapkan Bergabung di WA Grup, Melalui Link Berikut :

http://s.id/grupwapesertalomba.

Untuk diketahui, sebelumnya lomba khotbah mini ini juga telah dilaksanakan pada tahun 2022 lalu.  (Ferry Harefa). 

Iklan

Loading...
 border=