Terbaru

Masyarakat Harap Pemko Gunungsitoli Bangun Jembatan di Desa Hilihao saat Reses

Gunungsitoli,- Pemerintah Kota Gunungsitoli diminta segera membangun jembatan di Dusun 1 yang menghubungkan dua desa yakni Desa Hilihao Kecamatan Gunungsitoli menuju Desa Iraonolase Kecamatan Gunungsitoli Alooa.

Usulan ini sudah berulang kali diajukan oleh masyarakat ke Pemko Gunungsitoli, baik di musrembang maupun pada kegiatan reses anggota DPRD Gunungsitoli.

Hal ini disampaikan warga saat pelaksanaan reses tahap pertama dua Anggota DPRD Kota Gunungsitoli dari dapil II yakni Arosokhi Harefa SH, Ariyanto Lase dan Faeriani Zega SE.MM di Desa Hilihao, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Jumat (17/3/2023).

Dalam kegiatan reses ini turut dihadiri oleh Perangkat Desa, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Masyarakat, BPD, LPM, Perangkat Kecamatan serta beberapa SKPD Kota Gunungsitoli.

Dihadapan peserta reses Ariyanto Lase mengatakan, permasalahan tersebut akan disampaikan kepada Pemko Gunungsitoli melalui intansi terkait. Dirinya akan berusaha, mengawal  semua usulan dari masyarakat agar segara dilaksanakan oleh Pemko Gunungsitoli.

Dirinya menegaskan, pelaksanaan reses DPRD Kota Gunungsitoli bertujuan untuk menampung segala aspirasi masyarakat, baik mengenai pelaksanaan pembangunan maupun pelaksanaan pemerintahan di Kota Gunungsitoli. (Red)

Iklan

Loading...
 border=