Terbaru

Pemko Gunungsitoli Diminta Lakukan Sosialisasi Stanting

Gunungsitoli, - Warga Desa Ombolata meminta Pemerintah Kota Gunungsitoli dapat melakukan sosialisasi penyakit Stanting.

Menurut warga, saat ini mereka sangat buta dengan penyakit Stanting tersebut. Apalagi saat ini pencegahan penyakit Stanting ini memang menjadi program nasional.

Hal ini disampaikan warga saat pelaksanaan reses tahap pertama dua Anggota DPRD Kota Gunungsitoli dari dapil III yakni Trimen Vebriyanto Harefa SH, MH di Desa Ombolata Simenari, Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Minggu (19/3/2023).

Dalam kegiatan reses ini turut dihadiri oleh Perangkat Desa, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Masyarakat, BPD, LPM, Perangkat Kecamatan serta beberapa SKPD Kota Gunungsitoli.

Dihadapan peserta reses Trimen Vebriyanto Harefa mengatakan, permasalahan tersebut akan disampaikan kepada Pemko Gunungsitoli melalui intansi terkait. Dirinya akan berusaha, mengawal  semua usulan dari masyarakat agar segara dilaksanakan oleh Pemko Gunungsitoli.

Dirinya menegaskan, pelaksanaan reses DPRD Kota Gunungsitoli bertujuan untuk menampung segala aspirasi masyarakat, baik mengenai pelaksanaan pembangunan maupun pelaksanaan pemerintahan di Kota Gunungsitoli. (Red)

Iklan

Loading...
 border=