Terbaru

Bulan Ramadan, KNPI Kota Gunungsitoli Berbagi Takjil di Masjid Jamil Nurul Iman


Gunungsitoli,- Ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli Karya Septianus Bate'e bersama sejumlah pengurus menggelar kegiatan berbagi takjil kepada umat muslim di depan Masjid Jami Nurul Iman, Luaha Bouső, Desa Afia, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli, Rabu (05/04/2023) sore.

Karya Septianus Bate'e menjelaskan bahwa kegiatan berbagi takjil pada bulan Ramadan tahun 2023 itu merupakan salah satu dari sekian banyak program DPD KNPI Kota Gunungsitoli. 


"Ramadan adalah bulan mulia yang paling dinanti-nanti umat Islam untuk meningkatkan ketakwaan, saling berbagi antar sesama dan saling menguatkan dalam rangka menggapai ridha Allah SWT. Makanya kita di jajaran DPD KNPI membuat program kegiatan berbagi takjil kepada saudara-saudara kita umat islam yang melaksanakan ibadah puasa," ujarnya.

Ia mengatakan, ada ratusan takjil yang dibagi di wilayah masjid tersebut.

"DPD KNPI akan terus menggencarkan aksi sosial seperti ini di sepanjang Ramadan tahun ini untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyah, ukhuwah wathaniyah, dan ukhuwah basyariyah. Hari sabtu ini kita kembali melakukan aksi yang sama di wilayah Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, " ujarnya.

DPD KNPI Kota Gunungsitoli kata dia, berkomitmen akan terus mengajak seluruh umat muslim untuk memaknai hakikat bulan Romadhan melalui aksi-aksi nyata. (Red)


Iklan

Loading...
 border=