Terbaru

Bahas Program dan Infrastruktur Listrik, PLN UP3 Nias Temui Bupati Ya'atulő


Nias,- Bahas program PLN dan infrastruktur kelistrikan di Kabupaten Nias, PT. PLN UP3 Nias melakukan audensi dengan Bupati Nias Ya'atulő Gulő, Jumat (12/05/2023). Pertemuan dengan orang nomor satu di Kabupaten Nias itu dilaksanakan di Kantor Bupati Nias.

Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Nias, Ramses Hutajulu melalui keterangan tertulis kepada wartanias.com menjelaskan bahwa pihaknya berkomitmen meningkatkan pelayanan kelistrikan di wilayah Kabupaten Nias.

"Makanya tadi kami melakukan pertemuan dengan Bupati Nias guna membahas program dan infrastruktur listrik khusus di wilayah Kabupaten Nias," ujarnya.

Ia menjelaskan, pada pertemuan itu pihaknya bersama Bupati membahas sejumlah daerah yang mengalami kendala terkait infrastruktur listrik.

"Ada beberapa daerah seperti di Desa Fadoro Honogoa, kami mengalami kendala akibat adanya jalan longsor. Sehingga pengantaran material trafo tidak bisa dilakukan untuk meningkatkan kehandalan listrik disana," jelasnya.

Namun, pada pertemuan itu, Ramses menjelaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Nias melalui Bupati siap untuk mendukung program PLN dengan membuka akses jalan.

"Pemerintah Kabupaten Nias siap mendukung PLN dalam melistriki Kabupaten Nias dengan membangun infrastruktur jalan, pembebasan lahan," ucapnya.

Pihaknya pun berterimakasih kepada Pemkab Nias atas respon tersebut sehingga kedepan kehandalan listrik khsusunya di Kabupaten dapat terjaga. (Red/rls)

Iklan

Loading...
 border=