Terbaru

Gunakan BRImo, Manfaat Punya Rekening Tabungan Lebih dari Satu: Bisa Lebih Hemat!


Bagi sebagian orang, memiliki satu rekening saja mungkin sudah cukup. Padahal, pemasukan yang disimpan hanya di satu rekening lebih sulit dikelola. Misalnya, bila kita menyimpan uang Rp 10 juta tanpa membagi-baginya lagi, kemungkinan untuk boros kian besar.

Jadi, tidak ada salahnya memiliki lebih dari satu rekening tabungan. Selain bisa mengelola keuangan dengan lebih bijak, ada manfaat lain bila kamu memiliki lebih dari satu rekening tabungan. Simak, yuk!

1. Lebih disiplin menabung

Kamu bisa memiliki beberapa rekening untuk tujuan yang berbeda-beda. Misalnya, satu rekening dikhususkan untuk menabung dana darurat atau kebutuhan lainnya. Ketika saatnya gajian, kamu bisa langsung mentransfer uang ke salah satu rekening yang khusus untuk menabung.

2. Mudah memisahkan pendapatan

Apabila kamu memiliki beberapa sumber pendapatan, kamu bisa memisahkannya di rekening yang berbeda. Keduanya tidak akan tercampur sehingga proses pencatatannya pun menjadi lebih mudah.

3. Tahu alur keuangan pribadi

Misalnya, kamu memisahkan antara rekening untuk tabungan serta untuk bertransaksi sehari-hari. Dengan begitu, segala transaksi keluar masuk akan lebih mudah terpantau. Selain itu, langkah ini juga akan meminimalisir risiko uang tabunganmu terpakai.

4. Tujuan keuangan lebih cepat tercapai

Dengan memiliki lebih dari satu rekening, kamu bisa memiliki kontrol yang lebih besar terhadap keuanganmu. Karena uang untuk transaksi sehari-hari berada di rekening terpisah, uang tabunganmu tidak terutak-atik. Kamu menjadi disiplin dan fokus menabung. Goal kamu pun bisa lebih cepat tercapai!

Bagaimana, tertarik untuk memiliki rekening tabungan lagi? Bagi nasabah BRI, kamu bisa langsung membuka rekening baru dari aplikasi BRImo.

Mari ambil contoh jika kamu ingin membuka tambahan rekening Tabungan BRI BritAma. Ini yang perlu kamu lakukan:

• Buka aplikasi BRImo di smartphone kamu.

• Login dengan memasukkan username dan password atau masuk dengan fingerprint / faceid.

• Pada Info Saldo, klik "+Buka Rekening Baru".

• Pilih jenis tabungan yang diinginkan. Misalnya, "Tabungan BRI BritAma".

• Setelah membaca keunggulan dan informasi terkait tabungan tersebut, klik "Pilih Tabungan".

• Pilih kantor cabang.

• Pilih sumber dana dan checklist pada bagian "Syarat dan Ketentuan". Kemudian, klik "Lanjutkan".

• Halaman konfirmasi terkait setoran awal dan sumber dana akan muncul. Jika sudah sesuai, klik "Setor ke Rekening".

• Masukan pin BRImo.

• Proses pembukaan rekening telah selesai dan permintaan kamu akan diproses. Kamu juga bisa mengecek statusnya dengan klik "Cek Status".

BRImo mobile banking yang pas buatmu! Download BRImo sekarang di AppStore, PlayStore, dan Huawei AppGallery atau klik di link berikut: Info lebih lanjut klik link bankbri.co/SemuaPakeBRImo. #BRI #BRImo #SemuaPakeBRImo #SatuNusaSatuBRImo 

Iklan

Loading...
 border=