Terbaru

 border=

Lakukan Penyegaran, Wali Kota Gunungsitoli Lantik Sejumlah PNS Pada 31 Jabatan

Gunungsitoli ,- Wali Kota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua melantik sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) dan Administrasi di lingkungan Pemerintah Kota Gunungsitoli, bertempat di Ruang Rapat II Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Rabu (30/08/2023).

Dalam Arahannya, Wali Kota berpesan kepada pejabat yang dilantik untuk mengutamakan pelayanan kepada masyarakat dan diharapkan untuk dapat bekerja dengan benar dengan melakukan tugas-tugas pemeriksaan secara teliti. 

“Pelantikan ini adalah untuk penyegaran dan kalian adalah rekomendasi pilihan. Saya berharap kiranya amanah ini dijalankan dengan tanggungjawab, segera menyesuaikan diri dan mempelajari terhadap tupoksi pekerjaan yang baru, dan terus berinovasi untuk membawa perubahan baik di instansi masing-masing,” jelas Wali Kota.

Pelantikan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan. Adapun PNS yang dilantik pada 31 jabatan tersebut terdiri dari eselon II sebanyak 5 orang, Eselon III sebanyak 13 orang dan Eselon IV sebanyak 13 orang.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Drs. Oimonaha Waruwu, Mewakili Kapolres Nias dan sejumlah Kepala OPD Lingkup Pemko Gunungsitoli.

Iklan

Loading...
 border=